MENENTUKAN TREND DI BERBAGAI TIME FRAME

Cara Menentukan Trend itu harus diketahui oleh para trader, karena bagian dari alat menganalisa Perdagangan

Istilah untuk "mengikuti trend!" bukanlah sesuatu yang baru.

Pasar yang tren cenderung terus untuk beberapa waktu ke arah trend. Jadi dengan perdagangan dalam arah tren dominan, Anda segera meningkatkan kemungkinan untuk keuntungan dengan mengikuti trend dominan tersebut.

Namun, ketika datang ke tren pasar, itu semua relatif. Misalnya, Anda bisa melihat grafik harga bulanan dan melihat bahwa tren yang sedang bullish. Namun, jika Anda melihat grafik harian, bisa dalam tren bearish yang sangat kuat. Maka Anda harus menyesuaikan diri dengan style trading Anda.

Oleh karena itu, apa yang tren? Apakah itu bullish atau bearish ?

Pada waktu tertentu, trend akan bullish dan bearish, tergantung pada kerangka waktu yang dipantau.

Jadi bagaimana Anda dalam perdagangan dengan trend jika beberapa waktu frame berada dalam tren bullish dan beberapa waktu frame berada dalam tren bearish?

Cara terbaik untuk perdagangan tren adalah untuk memutuskan pertama pada waktu-frame yang ingin Anda gunakan untuk keputusan masuk dan keluar Anda. Ini penting..

Misalnya, jika Anda ingin masuk dan keluar perdagangan berdasarkan grafik kerangka waktu harian (Daily), maka Anda harus menentukan tren baik menggunakan grafik 3-hari (di mana setiap batang harga yang terdiri dari 3 hari perdagangan) atau chart mingguan (di mana setiap batang harga yang terdiri dari seminggu yang lengkap, Senin sampai Jumat).

Gunakan grafik mingguan untuk menentukan apakah harga mingguan di fase bullish atau bearish, maka hanya berdagang ke arah itu menggunakan grafik harga harian. Tinggal disesuaikan saja dengan MM (Moeney Management)


Misalkan Anda ingin masuk dan sinyal perdagangan keluar berdasarkan pada 10 menit atau 15 menit grafik. Anda mungkin ingin menggunakan grafik 60 menit untuk menentukan tren Anda pertama.

Kira-kira, apa pun kerangka waktu Anda memutuskan untuk menggunakan sebagai trade masuk / keluar kerangka waktu Anda, melihat kerangka waktu yang 3-6 kali lebih besar untuk tren dan hanya mengambil sinyal perdagangan yang membuat Anda dengan tren itu.

Waktu-frame Anda memilih untuk perdagangan harus didasarkan pertama pada berapa banyak risiko Anda awalnya dapat menangani per perdagangan. Jika Anda memiliki akun yang besar, Anda dapat menangani risiko yang terkait dengan perdagangan frame yang lebih tinggi-waktu.

Mereka dengan account kecil secara alami  perlu untuk tetap dengan frame yang lebih rendah-waktu untuk meminimalkan eksposur risiko. Setelah  ini Anda memutuskan, menggunakan rumus yang disarankan di atas untuk memilih frame yang lebih tinggi-waktu untuk mendasarkan tren Anda.

Hindari trading melawan trend kerangka waktu yang dipilih untuk pengambilan tren  dan Anda akan meningkatkan probabilitas Anda untuk sukses perdagangan. Cobalah mulai dari sini, klik.

Ini Cara Menentukan Trend diberbagai Time Frame...
INsya Allah...

Tag:  #Cara Menentukan Trend diberbagai Time Frame. #Cara Menentukan Trend diberbagai Time Frame.




0 Response to "MENENTUKAN TREND DI BERBAGAI TIME FRAME"

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar disini:

wdcfawqafwef