Mar 23, 2016

PRIA PENGUNTIT

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 23:09


Sekali waktu, ada seorang pria yang sangat suka membantu, baik hati dan murah hati. Jika  membantu seseorang tanpa meminta apa-apa untuk membayar kembali. Dia akan membantu seseorang karena dia ingin dan dia suka.

Suatu hari ketika berjalan kaki di sebuah lorong, pria ini melihat sebuah tas, jadi dia mengambilnya dan melihat bahwa tas itu kosong. Tiba-tiba seorang wanita dengan seorang polisi muncul dan akhirnya dia ditangkap.

Wanita itu terus bertanya di mana dia menyembunyikan uang, tapi orang itu menjawab, "Itu tas kosong ketika saya menemukan itu, Bu." Wanita itu berteriak kepadanya, "Bohong, Ini untuk biaya sekolah anak saya, lho." Pria itu melihat bahwa wanita itu benar-benar merasa sedih, sehingga ia menyerahkan semua uangnya.  Orang itu berkata, "Ambil ini, maaf atas ketidaknyamanan ini." Wanita itu meninggalkannya  dan polisi membawanya ke pos polisi terdekat  untuk interogasi lebih lanjut.

Wanita itu sangat senang tapi ketika ia menghitung uang yang diberikan oleh seorang pria itu, ternyata dua kali lipat, dia terkejut. Namun tak memperdulikannya...

Suatu hari ketika wanita akan membayar biaya sekolah anaknya, dia melihat bahwa  pria kurus sedang berjalan di belakangnya. Dia berpikir bahwa ia mungkin merampok, jadi dia mendekati seorang polisi yang berdiri di dekatnya. Dia adalah polisi yang sama. Wanita itu bercerita tentang seorang pria mengikutinya, tapi tiba-tiba mereka melihat bahwa pria itu terjatuh. Mereka berlari ke arahnya, dan melihat bahwa dia adalah orang yang sama yang mereka ditangkap beberapa hari untuk mencuri sebuah tas.

Dia tampak sangat lemah dan wanita ini kebingungan. Polisi itu berkata kepada perempuan itu, "Dia tidak mengembalikan uang Anda, dia memberi uang pada  hari itu. Pencurinya sudah ditangkap koq.. dan memang tas milik Anda dibuang setelah dia mengambil uang Ibu, lalu ditemukan oleh pria ini. Dia bukan pencuri, tapi mendengar tentang biaya sekolah anak Anda, ia merasa sedih dan memberi Anda uang.

Kemudian, mereka membantu pria ini berdiri, dan berkatalah kepada wanita itu," Silakan pergi ke sekolah dan membayar biaya sekolah anak Anda, saya melihat Anda dan mengikuti Anda untuk memastikan bahwa tidak ada yang mencuri uang biaya sekolah anak Anda. "....

Wanita ini hanya melongo...


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top