Dec 17, 2015

PELAJARAN DARI BURUNG RAJAWALI



PELAJARAN DARI BURUNG RAJAWALI : Tebarkan Kebaikan Hilangkan Kebencian *
Share Sutopo Kwok

Burung Rajawali memiliki beberapa MUSUH,salah satu'y adalah Burung GAGAK, yg selalu berteriak dan Mengganggu. Kenyataan nya kita semua memiliki beberapa BURUNG GAGAK dalam hidup kita, Anda mungkin punya sekumpulan dari Mereka. Beberapa orang dapat MENJENGKELKAN kita mereka dapat mengganggu kita jika kita membiarkan mereka.
Sebalik nya kita perlu mengambil pelajaran dari BURUNG RAJAWALI
Saat seekor Burung Rajawali sedang keluar Terbang, sering kali seekor / beberapa burung GAGAK akan datang mengikutinya dari Belakang dan MULAI MENGGANGGUNYA,MENGOLOK-OLOKNYA dan Membuat nya JENGKEL .

Untuk mengusir musuh nya, Burung Rajawali hanya: ** merentangkan sayapnya sepanjang 8 kaki, mempertahankan tekanan udara,serta naik lebih tinggi dan lebih tinggi lagi hingga ia mencapai ketinggian tertentu dimana tidak ada burung lain yg sanggup terbang setinggi itu.
Bahkan Burung GAGAK pun tdk bisa bernafas dlm ketinggian tsb.

Dengan cara yg sama, jika kita ingin menyingkirkan gangguan, kita perlu naik lebih tinggi, jangan pernah Turun kebawah ke tingkat yg Berlawanan.Jangan Berdebat,Jangan Berusaha untuk membalas Dendam pada seseorang,Jadilah orang Berjiwa besar,Hiduplah dalam Kasih, bersikaplah berani mencintai bahkan musuh" kalian
Akhir'y Burung GAGAK tdk bisa bersaing dengan Burung Rajawali.

Ingat, jika orang merendahkan kita,itu arti nya kita sudah di posisi lebih tinggi dari org tsb
Belajarlah untuk menjalani kehidupan dengan MENGATASI keadaan kita.
Naikkan kualitas hidup kita lebih tinggi dalam mengatasi persoalan kita,perbesar kapasitas hati kita, Jangan biarkan orang Menarik kita kedalam konflik dan perpecahan dan membuat kita menjadi Gusar dan Bergunjing.

Jadilah seperti BURUNG RAJAWALI, sehingga " Gagak-Gagak" anda tidak ada alasan untuk bisa mengganggu anda lagi.

Have a Wonderfull Days

*Seperti yg dijadikan status pada Facebook tgl 17 Desember 2015
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner