Oct 4, 2015

FOKUS TRADING

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 21:39

Apakah Anda SAAT ini sedang berhenti traading, karena beberapa hari terakhir loss melulu?  Anda ingin fokus iistirahat dan fokus mempelajari kesalahan  Anda?  Apakah Anda sedang mengumpulkan modal dulu yang dianggap cukup baru melakukan trading kembali?

Okay, mungkin juga gak begitu... tetapi Anda sedang memikirkan jangka panjang dalam trading Anda... Anda sedang memikirkan bagaimana kalau trading itu agar bisa menghasilkan, syukur bisa balikin hutang-hutang.... membangun rumah, beli mobil dan lain-lain.

Sekarang, kembali kepada pertanyaan yang penting:  MENGAPA AKU INGIN USAHA MENEKUNI TRADING? Jawaban atas pertanyaan ini akan membantu Anda mempertahankan fokus perdagangan Anda.

Setelah Anda tahu mengapa Anda ingin berdagang maka Anda dapat menetapkan tujuan mingguan dan bulanan...Ini akan otomatis membuat Anda memiliki tujuan tahunan.  Ini juga akan membantu Anda memilih gaya trading Anda.

Mungkin tujuan Anda termasuk memiliki waktu luang. Maka Anda mungkin mengatakan saya hanya akan perdagangan antara dua kali set dan hanya perdagangan 3-4 hari seminggu. Mungkin Anda ingin memiliki tambahan $ 100.000 ketika tiba saatnya untuk pensiun. Maka Anda perlu mencari tahu berapa banyak tahun Anda memiliki hingga pensiun maka berapa banyak yang Anda butuhkan setiap tahun kemudian bulan kemudian hari.

Ini akan membuat Anda tetap fokus pada apa yang Anda capai dengan perdagangan mata uang. Jika Anda ingin membuat banyak uang, maka Anda perlu mencari tahu bagaimana cara mengelolanya...agar banyak uang bahkan berkembang.

Target Anda perlu untuk lebih spesifik dan terukur. Jika tidak, Anda hanya menghabiskan waktu
pada hobi yang mahal. Jika Anda tidak memiliki modal awal yang cukup untuk mencapai tujuan Anda maka Anda perlu mengubah tujuan Anda.

Ini hanyalah sebuah ide tentang bagaimana untuk tetap fokus pada hal yang benar, dan itu adalah untuk menghasilkan uang.

Selamat bercita-cita...!


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top