Sep 30, 2015

MEMANFAATKAN INTERNET SEBAGAI MEDIA BISNIS PENGHASIL UANG

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 21:13


Salam Sukses.....

By Ninjaa trader
(Dipresentasikan kepada temen-temen Calon Trader di Makassar, pada tanggal 10 Februari 2012)

Apakah mudah mendapatkan uang dari internet?
Banyak yang ingin menemukan formula ajaib tentang bagaimana untuk membuat uang dengan mudah di interNet, tetapi apakah benar-benar ada hal yang seperti itu?

Dapatkah Anda benar-benar memenuhi fantasi ini dan mendapatkan uang dengan mudah dari bekerja online?

Apakah anda orang yg normal?
Jika Anda seorang manusia normal, Anda mungkin bercita-cita untuk:   Kerja sesedikit mungkin dan menghabiskan waktu berharga Anda melakukan hal-hal yang Anda sukai dan hal-hal yang sangat penting untuk Anda.      Membuat uang sebanyak mungkin, sehingga Anda dapat memenuhi titik potensi maksimumnya.  Ingat, kehidupan yang baik itu membutuhkan uang!

Saat ini banyak orang untuk mencari ide-ide menghasilkan uang mudah - terutama di Internet.
Dalam beberapa tahun terakhir, Internet memperoleh reputasi sebagai tempat di mana orang bisa membuat banyak uang dengan mudah, nyaris tanpa melakukan apa-apa yang berat-berat.
Banyak orang  dengan harapan berlebihan dan impian yang tidak realistis untuk mendapatkan profit untuk melakukan apa pun. Mengapa? "Karena itu internet!"

Ya, ini mitos tak berdasar, bahwa idiot pun dapat menghasilkan uang internet mudah, membawa banyak individu, yang diharapkan menjadi jutawan langsung (hanya dengan duduk di depan komputer mereka), untuk mencoba keberuntungan mereka secara online.
Ketika ini mereka gagal mereka menjadi frustrasi dan cepat mengadopsi pandangan yang sangat berlawanan: "Tidak mungkin untuk membuat uang online"

Jadi apa sebenarnya?
Sebenarnya mereka belum menguak sebuah rahasia di balik keajaiban internet dalam membuat uang!  Mereka hanya termakan isu-isu  yang  tidak berdasar .Fakta sesungguhnya: Anda pasti bisa mendapatkan uang di internet. Pada sektor bisnis, Anda memiliki banyak peluang untuk itu. Namun, jangan berharap sesuatu terjadi segera dan jangan menganggap bahwa Anda bisa tiba-tiba "mendapatkan harta karun dengan uang mudah".
Ada persyaratan dalam mencari uang di Internet untuk  "menjadi kaya dengan cepat."
Yang pertama adalah mungkin, yang kedua adalah tidak. Jika Anda  melakukan upaya nyata untuk belajar, memahami dan bekerja, Anda melihat pendapatan Anda tumbuh secara bertahap, dari waktu ke waktu. Anda akan merasa bahwa itu butuh waktu, kesabaran dan ketekunan untuk berhasil, tetapi ketika itu terjadi, Anda akan merasa seperti raja dunia (dan itu perasaan yang hebat). Setelah Anda melewati posisi ini, Anda akan berada di posisi yang lebih baik untuk merencanakan langkah selanjutnya dan secara bertahap tumbuh pula pendapatan Anda.

Memanfaatkan PC /laptop/netbook Anda!
Ide bekerja di rumah, menggunakan PC untuk menghasilkan uang, tentu menarik bagi banyak orang untuk alasan yang jelas.Apakah benar-benar  ?
Seberapa sulit Jika Anda mencobanya?
Visualisasikan hal berikut: Anda duduk di rumah, di kursi empuk yang nyaman di depan komputer Anda. Anda mengambil seteguk dari cangkir panas Anda kopi, klik pada keyboard Anda selama beberapa menit ... dan DOR - Anda baru saja memperoleh $ 100.
Kedengarannya bagus - kan? Apakah mungkin?

Bukankah ini cara yang mengagumkan untuk menghasilkan pendapatan dan membuat  uang tunai?
Di internet, kita bisa mendapatkan uang, tetapi tentu tidak mudah seperti kedengarannya. Kecuali bagi  mereka yang telah megetahui. Dan kabar baiknya, setiap orang boleh mengetahui dan bisa mempelajari.

Ya, Anda pasti bisa bekerja dari rumah dengan PC Anda dan ya, itu bisa berubah menjadi pekerjaan yang menarik dan sangat menguntungkan. Tetapi jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk sukses, Anda harus mengadopsi pendekatan yang lebih realistis, Anda membutuhkan mentor.
Dalam dunia online,  "peluang bisnis" di internet adalah suatu yang real. Dan peluang itu dapat membawa Anda pada kekayaan, kebahagiaan dan keuntungan besar. Banyak peluang tersebut yang benar-benar sah bukan scam, beberapa yang lain ada juga penipuan murni dan Anda harus berhati-hati,  - terutama dengan "terlalu" janji yang muluk-muluk dan tanpa resiko.

Ingat, bisnis rumahan bukan sinonim untuk mendapatkan "uang mudah", karena harus memiliki persyaratan bahwa Anda harus belajar tekun bahkan bekerja setiap hari. Tidak ada makanan gratis, tidak di "dunia nyata" dan pasti tidak di dunia online juga. Komputer Anda adalah Alat, Bukan Stick Ajaib. PC Anda adalah alat, bukan mesin pencetak uang ajaib. Jika Anda  menggunakannya dengan cerdas, Anda pasti bisa berhasil dan menghasilkan keuntungan dan bahkan pendapatan permanen. Namun, itu bukan tongkat sihir dan tidak akan terjadi secara otomatis.Ada hal-hal yang perlu anda usahakan dan kerjakan.

Bekerja dari rumah memang asyik dan membuat uang dengan komputer Anda benar-benar indah, tetapi tergantung keyakinan dan kemauan Anda, bakat, keterampilan, motivasi dan dedikasi Anda yang akan membawa Anda kepada kesuksesan itu, bukan pasrah 'bongkokan' kepada komputer Anda.
Jika Anda akan mengambil waktu untuk belajar bagaimana menggunakan komputer dan koneksi Internet untuk keuntungan Anda dan tidak takut untuk bereksperimen, meningkatkan keterampilan Anda - Anda memiliki kesempatan yang baik untuk mengubah PC Anda menjadi sebuah bisnis 'rumah sukses' dan bahkan hidup dengan baik darinya.

Seberapa cepat dapat?

Banyak pemula yang ambisius ingin menemukan cara tercepat untuk membuat uang menggunakan internet. Tapi apakah mungkin untuk mempercepat, memproses secara drastis dan berhasil relatif cepat?

Mari Kita MULAI
Membuat uang dan membuat uang cepat adalah dua isu berbeda.Tidak ada keraguan bahwa dengan harapan yang tepat, realistis dan dengan kemauan untuk belajar dan menginvestasikan waktu dan usaha yang diperlukan, Anda akan dapat membuat uang dengan baik di internet. Namun, jika Anda mengharapkan untuk menggunakan internet sebagai sumber penghasilan cepat atau sebagai tempat di mana Anda dapat menghasilkan pendapatan instan, Anda sebaiknya mengambil jeda dan menghitung ulang strategi Anda.

Bisnis internet bukan tempat magis di mana sesuatu terjadi segera dan mudah, tetapi Dunia bisnis online adalah arena bisnis yang unik. Seperti hal yang asing, tetapi nyata. Membuat uang melalui internet bukan khayalan. Anda mungkin mengenal orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan kovensional, tetapi  dia memiliki kemewahan hidup, sementara Anda yang bekerja dengan keras, banting tulang berangkat pagi pulang malam, hidupnya jauh dari kemewahan... selidik punya selidik, ternyata orang  itu adalah seorang trader. Seorang pencari $ di internet. Ya, dia tidak terganggu kemacetan lalu lintas, tidak perlu pakaian seragam khusus, cukup dihadapan komputer sambil 'nyeruput kopi' dan menikmati duduk di kursinya tanpa takut dimarahi si Boss. Karena si Boss adalah dirinya sendiri.

Seperti bisnis lain, untuk berhasil dalam bisnis internet juga membutuhkan waktu dan biaya. Seberapa cepat Anda dapat berhasil? Jika niat Anda memang serius, mengambil jalan panjang ini, maka cara-cara "pendek" pun akan membawa Anda lebih jauh dengan cara lebih cepat. Misal mengikuti pelatihan-pelatihan bisnis online. Anda akan mengirit waktu dan biaya. Anda sedang tidak jauh dari sumbernya, tidak perlu menyusuri berlelah-lelah untuk sampai kepada 'sumber' yang belum diketahui pula. Anda akan segera memiliki pengetahuan dan keterampilan yang harus Anda miliki untuk memenuhi ambisi Anda dan itu pasti akan mengurangi jumlah kesalahan yang tidak perlu.

Seberapa banyak waktu dialokasikan untuk produktif Uang Internet - Waktu Penuh atau Extra?
Internet adalah mungkin salah satu yang paling fleksibel lingkungan kerja. Tidak ada keraguan bahwa banyak "pekerja online" di seluruh dunia, hidup dari bisnis online dan hidup dengan baik.
Berapa banyak tepatnya? Mungkin puluhan ribu individu, setidaknya dan bahkan mungkin lebih. Ini pekerjaan penuh waktu mereka dan kebanyakan dari mereka yang menghasilkan pendapatan bulanan yang lumayan (untuk tidak dikatakan fantastis). 

Banyak orang yang menggunakan waktunya memanfaatkan internet untuk membuat beberapa uang tambahan. Ada pula yang memiliki pekerjaan standar waktu online penuh, tapi mereka juga terlibat dalam bisnis Internet - sesuatu yang menambahkan beberapa ratus hingga beberapa ribu dolar untuk pendapatan mereka setiap bulannya.

Tidak ada keraguan bahwa kelompok kedua jauh lebih besar dari yang pertama. Banyak orang bermimpi berhenti dari pekerjaan mereka untuk selamanya dan bekerja di internet dari rumah mereka. Lainnya benar-benar suka bekerja di luar rumah mereka di pekerjaan "normal-konvensional", tapi mereka senang untuk membuat lebih banyak uang dari aktivitas online mereka - dengan paruh waktu saja. Yah, namanya orang tentu memiliki keinginan dan minat yang berbeda.
Tidak ada benar atau salah di sini. Semua orang harus memilih modus kerja mereka sendiri, cara itu sesuai mereka, gaya hidup mereka, kepribadian, aspirasi, dan saat mereka dapat mengalokasikan untuk kegiatan bisnis internet mereka.

Bagaimana kalau yang dipilih adalah bisnis online trading forex? Sekali lagi hidup adalah pilihan. Masalah waktu yang diperlukan  dalam bisnis ini pun menyesuaikan, dia tipe trader bagaimana, memiliki pekerjaan lain apa tidak, seberapa waktu yang diperuntukkan untuk mengelola bisnis online ini. Secara tekhnis, ini pun memiliki kesempatan waktu pembahasan tersendiri.

Manfaat  dalam Bisnis Berbasis Rumah
Memiliki bisnis berbasis rumah menawarkan banyak keuntungan yang melekat dan manfaat.
Pemilik bisnis rumah menikmati secara eksklusif  dalam berbagai aspek bisnis mereka dan kehidupan sehari-hari. Meski alasan mereka sebagai  'Owner Home Business' bervariasi.
Beberapa melakukannya karena mereka ingin mendapatkan kesuksesan dan menjadi kaya, atau karena  mereka sakit menjadi karyawan "biasa" yang dibayar rendah dan memiliki ambisi besar untuk menjadi bos bagi mereka sendiri, mandiri dan bebas. Beberapa orang, karena  tidak bisa keluar dari rumah mereka, karena keadaan tertentu; kesehatan yang buruk, cacat dan situasi lainnya.
Terlepas dari alasan mereka untuk memulai bisnis online,  kebanyakan mereka menikmati dan menyukai apa yang mereka lakukan. Mereka melihat berbagai keuntungan dalam banyak aspek.
Mari kita lihat lebih dalam lagi.

 Aspek Bisnis
Jika memulai usaha bisnis "tradisional" akan  melibatkan investasi keuangan yang besar dan risiko tinggi, sementara bisnis dari rumah dengan cara online memerlukan sedikit  uang untuk start up. Risiko jauh lebih rendah dan lebih mudah untuk bertahan.
Sebagai pemilik, Anda adalah bos besar dan Anda sendiri yang membuat semua keputusan bisnis dan Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan dari orang di atas Anda, untuk bergerak maju.

Aspek moneter dan kesuksesan financial
Karena bisnis yang dioperasikan dari rumah memiliki biaya jauh lebih sedikit daripada yang standar, banyak dari mereka menikmati margin keuntungan yang sangat tinggi dan laba bersih mereka bisa sangat tinggi. Saya akhirnya bisa mendapatkan uang sebanyak yang saya butuhkan dan benar-benar layak dan pantas. Saya tidak lagi di atur-atur oleh Majikan.
Saya  bukan seorang jutawan, tetapi saya tinggal di rumah yang lebih baik, mengemudikan mobil yang lebih baik, ketika dulu gak mampu beli. Dan keadaan financial saya alhamdulillah lebih baik daripada sebelumnya. 

Aspek Gaya Hidup
Orang yang bekerja dari rumah mereka, secara online menikmati keuntungan gaya hidup yang cukup besar.Fleksibilitas memilih jam kerja Anda sendiri dan waktu luang adalah plus besar. Anda dapat  menjalankan usaha bisnis dengan selalu menjaga kebersamaan keluarga.
Pekerjaan itu sendiri dapat dikerjakan  lebih santai, dengan tekanan dan stres yang jauh lebih sedikit, dibandingkan dengan pekerjaan alternatif pada sebuah perusahaan, dimana Anda berada pada posisi seorang karyawan, yang belum tentu penghasilannya dapat mencukupi kebutuhan rumah tangga. Padahal telah banting tulang tanpa kenal lelah dan waktu. Bukankah berfikir merdeka dan mengupayakannya dalam pekerjaan adalah menolong Anda? Bukankah sudah banyak yang membuktikan bahwa ada peluang emas di sekitar kita yang 'cukup' kita mendapatkan "emas" itu hanya di depan komputer? 

Ketika Anda bangun di pagi hari (setiap kali itu) dan bangun dari tempat tidur, Anda sudah secara otomatis di "kantor."Tidak perlu untuk cepat berdandan, berangkat pulang pergi, terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang mengerikan atau terlambat untuk bekerja. Saya bisa  mengatur keseimbangan sendiri lebih baik saya antara kerja dan liburan dan saya dapat mengubah dan mengubah formula setiap kali aku mau. Saya menikmati kualitas hidup yang kebanyakan orang biasanya hanya dapat bermimpi tentangnya, dengan tekanan atau stres jauh lebih sedikit dan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang saya cintai atau penting bagi saya.

Aspek kebebasan diri
Konsep kemerdekaan pribadi dan kebebasan finansial adalah hal yang paling menarik bagi mereka. Menjadi orang yang freedom dalam pekerjaan tetapi uang mengalir adalah impian semua orang. Satu cara yang paling fantastic untuk menggapainya dan kita pasti mampu adalah dengan bisnis online, bisnis dari rumah hanya memanfaatkan komputer dan koneksi internet.

Menjadi bebas berarti bahwa waktu menjadi fleksibel
Jadwal saya adalah benar-benar fleksibel dan saya bisa bangun di pagi hari kapan pun aku mau, tanpa rasa bersalah, rasa takut atau tekanan. Saya memutuskan ketika saya bekerja, ketika saya rileks, ketika saya menjalankan tugas, ketika saya melakukan pekerjaan rumah saya, pergi keluar untuk minum kopi, shoping atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Aspek Martabat
Saya tidak harus menyenangkan atau memuaskan orang lain sepanjang waktu. Saya tidak harus merangkak atau mempermalukan diri sendiri dan menjilat ke bos saya untuk mendapatkan promosi, hari libur, kenaikan gaji atau bahkan hanya sebuah kata semacam penghargaan.

Mengapa mereka gagal?
Mengapa Orang masih Banyak yang Gagal, Ketika Mereka Cobalah untuk Membuat Uang!

Harapan yang tidak realistis
Banyak orang berharap untuk menjadi "jutawan" secara cepat . Mereka tidak menghargai sebuah proses dan kebutuhan waktu. Maunya serba instan, maunya enak tanpa harus bersusah payah, lalu sukses dengan cepat tanpa mempertimbangkan risikonya.

Tidak adanya Kesediaan untuk Berinvestasi Waktu
Menjadi sukses secara online, membutuhkan waktu dan kerja cerdas. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah proses bertahap, di mana Anda harus belajar, mencerna dan kemudian, mempraktekkan apa yang telah Anda pelajari.
Pebisnis online  yang sukses biasanya gagal dalam beberapa kali percobaan pertama mereka, tapi kemudian, setelah memiliki beberapa keterampilan, mereka mulai untuk mencapai keberhasilan kecil pada awalnya. Kemudian, mereka mulai meningkatkan keberhasilan mereka lebih jauh dan baru kemudian - secara bertahap,  mereka lebih dekat dengan Holy Grail, yang berarti melihat hasil dari aktivitas online mereka. Banyak orang tidak berinvestasi sumber daya waktu yang diperlukan, Hal ini terjadi karena berbagai alasan, seperti kurangnya waktu luang yang cukup, kurangnya kemauan dan kadang-kadang bahkan kemalasan belaka.

Kesalahan persepsi dari Internet
Banyak pemula memiliki persepsi yang salah tentang internet. Terkadang, mereka salah menilai, bahwa tidak mungkin kita bisa mendapatkan uang melalui internet, kecuali penipuan. Atau sebaliknya, mereka melihatnya bahwa internet sebagai negeri dongeng, di mana Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan sangat mudah dan menjadi kaya cukup cepat, tanpa investasi kerja keras dan upaya yang diperlukan. Ketika mereka mengetahui bahwa membuat uang secara online tidak  mudah dan bahwa mereka tidak menjadi kaya "cepat", mereka biasanya  fustrasi, marah dan kemudian kembali ke rutinitas biasa mereka.

Tanpa Pengetahuan Cukup
Dalam rangka untuk benar-benar sukses online, orang perlu TAHU bagaimana membuat uang di internet. Tanpa bimbingan dan tanpa mempelajari bagaimana bisnis ini dengan baik, sangat sulit untuk menjadi produktif dan sukses. Maka disinilah letak pentingnya training-training bisnis online. Dan sepanjang  pengalaman saya bisnis di dunia online, hanya forex yang menjanjikan. Dan kabar bahagianya, ini bisa dipelajari dengan mudah. Anda pun bisa!

Problems
Sama seperti pemula dalam mengelola bisnis lain, orang yang mencoba untuk memulai kegiatan bisnis online, menghadapi kendala, kesulitan dan masalah. Hal ini terjadi kepada siapa saja yang memiliki pengetahuan terlalu sedikit atau pengalaman yang minim. Dalam banyak kasus, bukannya meningkatkan energi dan mengatasi hambatan tersebut, tanpa mencari tahu kesalahan yang mereka lakukan kemudian mereka menyerah dan berhenti dari usaha mereka.

My Story: Bagaimana Saya Menjadi Money Maker  di Internet?
Itu pertanyaan menarik: bagaimana bisa seorang pria biasa-biasa saja, yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya, menjadi sukses dalam menghasilkan uang hanya melalui internet? Mengapa saya mengatakan bahwa saya sendiri sukses?
Pertama saya orang yang bersyukur.
Kedua, masa lalu kehidupan saya tidak senikmat dan seindah sekarang ini.
Ketiga, setelah menekuni dan berkecimpung bisnis online trading forex,  saya menjadi boss buat diri saya sendiri dan saya menikmati pekerjaan ini. Anda pun bisa seperti saya.

Lalu apa yang dibutuhkan, untuk meninggalkan hari-hari frustasi dari pekerjaan Anda di konvensional, yang mungkin Anda bosan dengan pekerjaan itu dan ingin mencoba sesuatu yang lain dan ini menjanjikan? Saya tidak sedang memprofokasi Anda, hidup adalah pilihan. Ijinkan saya membimbing anda untuk sukses  seperti dalam pekerjaan saya sekarang.

Saya bekerja dari rumah  dan 70% dari pendapatan saya, atas berkah Tuhan berasal dari satu sumber - Internet. Tak perlu dikatakan, saya sangat senang melakukan apa yang saya lakukan, mendapatkan apa yang saya peroleh dan menjalani kehidupan yang saya lakoni sekarang ini.
Namun, hal ini tidak selalu terjadi ...
Kisah yang panjang, penuh penderitaan, dari saya menjadi penggembala kambing, pernah kehilangan semua; harta, teman, saudara... Setelah banyak keraguan, saya memutuskan untuk menceritakan semuanya dan secara terbuka berbagi dengan dunia, kedua kunci untuk kegagalan yang menyedihkan dan rahasia terakhir sukses saya.

Wawasan yang tak ternilai harganya bagi siapa saja yang ingin sukses online, mengetahui pengalaman ini dapat membantu Anda menghindari rintangan yang sama.Saya sendiri melihat perjalanan hidup saya,  melihatnya sebagai semacam panduan atau peta jalan, yang dapat membantu  menjadi lebih sukses lagi.

Saya tidak ragu bahwa ada ribuan orang (bahkan mungkin banyak lagi) seperti saya, yang menghadapi masalah yang sama, rasa frustrasi yang menyakitkan  dan kerinduan yang sama untuk masa depan keuangan yang jauh lebih baik. Semoga mereka, yang bisa mengambil pelajaran dari kisah sukses akan mendapatkan keuntungan banyak dari cerita saya dan pengalaman saya.

Saya rasa itu yang saya lakukan untuk mereka, berbagi pengalaman.Meskipun saya tidak memiliki penjelasan yang rasional untuk ini, saya memiliki dorongan untuk membimbing dan menginspirasi teman-teman, sahabat, saudara. Saya ingin agar mereka tahu bahwa ada alternatif, ada cara praktis untuk membuat semuanya bekerja, untuk berburu kesuksesan yang sebenarnya - di Internet.

Demikian Cerita saya singkat. Lebih lengkap, tentu membutuhkan forum lain dan waktu yang lain. Semoga kita ada kesempatan untuk berbagi…

Sekian semoga bermanfaat.
Ninjaa Trader

(Salam bahagia untuk saudaraku Ayunk Haruna, Makassar, Thanks telah diberi kesempatan untuk berbagi...)


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top