Aug 17, 2015

CARA TRADING VDJ VALAS

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 00:04
 by: vdj Valas

Banyak teman2 trader yang nanya kesaya gimana cara saya trading...?

Karena trader artinya itu adalah pedagang, maka saya juga belajar dari para pedagang, terutama umumnya padagang pasar tradisional, seperti yang kita lihat dipasar tradisional, disana ada banyak pedagang dan pembeli, ada yang jual sayuran, daging, bahkan juga ada yang oplosan2, kalau yang oplosan kagak usah ditiru dech.....!!!

market = pasar
trader = pedagang
price harga = anggap aja sebagai calon pembeli
Seperti yang kita lihat dipasar ada banyak pembeli tuch yang mondar mandir beli ini dan itu, sama juga seperti price harga didalam market, mondar mandir naik turun, ada yang katas terus turun dan begitu juga sebaliknya setelah itu ya kekanan...he..he....!!!

sebagai pedagang ya biasanya akan menawarkan harga kepada si pembeli, sama seperti trader di market, kita juga sibuk menawarkan harga yang terbaik, tapi namana juga pembeli adalah raja, tetap dia penguasanya, kalau dikiranya cocok yach pasti dagangan ente diborong semua.
nah yang dipertanyakan gimana supaya dagangan kita bisa terjual banyak sehingga memberihkan keuntungan kepada si pedagangan.
- pertama perhatikan trend, contoh nie bentar lagi 17 agustus, yups bener sekali saatnya jualan bendera dan aksesorisnya, coba bayangkan jika anda jualan bendera pas tahun baru, mana dagangan yang lebih banyak terjual, bendera atau terompet.
banyak dari kita trader lupa trend harga sangat berperan dalam transaksi yang kita lakukan.
- kedua perhatikan titik jenuh, coba liat aja ntar tanggal 19-21 pasti da pada gulung tikar tuch yang jualan benderah, karena harga bendera naik disebabkan oleh moment 17 agustus,sama seperti moment batu akik saat ini yang sudah mulai memasuki titik jenuh, yang dimana membuat nilai batu akik saat ini mulai menurun, mungkin kedepannya bisa lebih mahal lagi yg namanya batu nisan....he...he....!!!
- ketiga tentukan keuntungan yang ingin anda dapatkan....!!! beli diharga sekian dan juga jual di harga sekian sehingga ada selisih harga yang memberihkan keuntungan kepada pedagang, mau system cina juga boleh, system lokal juga boleh....!!! itu semua tergantung sama pedagangnya saya ndak mau ikut campur kalau yang ini, mungkin sering kita dengan untung 100 tapi bisa terjual 1000 item, nah pasti da tau dong siapa yg jualan begini, yups anda bener lagi orang cina selalu mengambil keuntungan yang sedikit namun mereka bermain difaktor kali yang penting banyak pembeli dan banyak pelanggan,

jadi saran saya, jika anda kesulitan mengaplikasikan apa yang disampaikan oleh mentor2 dunia maya anda atau sudah belajar system ini itu sampai inak inuk, belum bisa profit juga...!!!
maka bangunlah besok pagi2 sekali lalu berangkatlah kepasar tradisional, amati apa yg terjadi disana...!!! itu akan jauh membantu karena disana bukan lagi teori yg anda dapatkan melainkan praktek pasar yang sesungguhnya.

pelajari cara mereka berjualan, cara mereka memanagement keuangan, cara mereka mengeksekusi pasar....!!! dll

karena 74% trader gagal mereka bertidak tidak seperti pedagangan. atau bisa banyak yang menyebutkannya sebagai gambling. jika anda ingin gambling maka perhatikan casino, 96% gambler hanya membuang uang untuk membangun casino semangkin mega....!!!

tanyakan kepada diri sendiri...!!! diposisi manakah anda saat ini.

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
Jika anda ingin pesan buku WAJIB Menjadi Trader Sakti klik aja disini.. http://blog.tradersakti.com/p/blog-page_18.html

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :



If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

1 comment:

  1. Halo,

    Aku Evgenia, bekerja sebagai manajer afiliasi untuk InstaForex - http://www.instaforex.com.

    Saya ingin tahu apakah Anda mempertimbangkan bekerja sebagai Forex Affiliate? Saya sangat suka proyek Anda dan saya pikir saya bisa membuat beberapa penawaran khusus pada hal ini.

    Biar saya tahu apakah ini adalah kepentingan. Terimakasih banyak.

    Hormat kami,
    Evgenia.

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top