APA KATA MEREKA TENTANG BUKU MTS?




Apa kata mereka tentang buku MTS? MTS adalah singkatan dari Menjadi Trader Sakti. Inilah pendapat mereka yang saya ambil dari komentar-komentar mereka di facebook tentang buku ini:


  • Bagus:  Anda tidak merasa rugi jika telah membaca ketiga buku ini, luar biasa dan dibahas bukan kayak buku teks sekolahan. Menurutku, selagi ada diskon Anda sebaiknya memanfaatkan. Ora usah eman-eman (merasa sayang) untuk ilmu yang sangat bermanfaat.
  • Imam Saputra: Saya telah membaca 3 buah buku MTS yg telah merubah hidupku
    apabila kelak kita bertemu niscaya akan ku kisahkan betapa hebatnya kata-kata yg engkau tuliskan...harga hanyalah deretan angka namun makna adalah sebaik-baiknya petunjuk. Sekarang trading saya menjadi lebih baik...
  • Mahmud: Buku akan mempermudah kita bisa belajar lebih cerdas dan buku bisa membantu kita untuk bisa menjadi orang sukses. Jika Anda berkeinginan sukses di forex, layak membaca buku MTS ini. saya jg ngumpuiln duit dulu untuk buku ini, dn gak menyesal sama sekali..
  • Nova Dwi Indarto: Dulu saya sempat ikut kelas psikologi trading di ellen may institut
    dlm kelas tsb pertanyaan yg simple namun bagi saya sulit menjawabnya, "apa yg membuatmu membedakan bahwa kamu sedang punya passion di trading dan kamu sedang ketagihan di trading", jawabnya : di kupas tuntas di ‪#‎mts1. thx buat penulis.
  • Eno Darmawan: Di dalam buku ini, Anda akan mengarungi lautan ilmu dan pengalaman... tentang trading forex. Sempatkan, sebelum berdarah-darah (mengutip kata2 kang ninja) hahaha
  • Sugiarto Jabrix: "Awalnya saya penasaran terhadap buku ini, malah berfikir negatif.."paling sama kayak buku lainnya... e e e .. setelah saya memiliki... woouw .. lain ternyata. Ini yang saya butuhkan..!!! suwun om Ninja alias om sigit.
  • Ariyanto: Mengapa ketemu buku ini baru sekarang, coba 5 tahun yang lalu.. saya yakin keadaan berbeda.
  • Andang Wibawa:  Pembaca tdk hanya dpt ilmu saja, ada sesi2 pembaca juga ikut mesam-mesem, tertawa, marah... krn dpt flashback.
  • Alley Maxzoom: Buku Trilogi MTS masih tergolong sangat murah dibandingkan pengalaman sang trader yang sudah habis ratusan juta buat meciptakan buku itu...pengalaman/ilmu memang sangat mahal harganya.
  • Surya Hadinata:  Buku TRILOGI MTS itu nilainya sangat tinggi, menurut saya harga yang pantas buat buku seperti itu kisaran IDR 10 jt an. Namun karena ketulusan sang penulis membagikan ilmunya, sehingga harga buku tersebut sangat murah. Tapi saya yakin, penulisnya pasti termasuk golongan orang2 yang rendah hati, kaya hati, penuh ketulusan membangun individu2 indonesia menjadi trader2 handal.
  • Arliyyan Muhammad: Banyak makna yg terkandung ... sarat dgn ilmu, buku wajib para Pebisnis Trading Forex. pesan utama ; SEDEKAH !!! ini yg membuat buku ini sangat luar biasa dimata saya. Buku ini wajib dibaca semua trader, khususnya trader forex.
  •  Tubagus: Ilmu itu tak bisa di beli karena tak ternilai harganya ... Satu lagi butuh pengorbanan dan dedikasi tinggi di bumbui berdarah darah  dalam perjalanan lahirnya buku tersebut.
  • Tam Tama: Harga  nilai keuntungan dari isi yg terkandung didalamnya jelas tak terbeli oleh uang pengalamaan seorang Ninjaa Trader takkan pernah terbeli oleh uang tpi bisa di pelajari dri trilogi buku sakti ini.
  •  Fiefien Rafie: Dg membeli buku ini berarti kt bs belajar dr pengalaman penulis dan dg harapan tidak seberdarah penulis dlm belajar ilmu forex.
  • Soni: murah bukan berarti murahan karena berisi pengalaman hidup seorang trader dan menjadi mentor bagi pembacanya, seperti rambu2 lalu lintas yang diciptakan dan dipasang buat petunjuk dan keselamatan, om ninja merangkumnya semua sehingga membantu orang menemukan jati dan karakter pribadinya masing2 dalam bertrading.
  •  Heru Herlambang: harga Bukunya Tak Sebanding dengan Banyaknya Uang yang sudah di habiskan di Market Untuk Belajar,. Saya sudah mencari guru kesana Kesini buat belajar, guru psikologis dan sudah menghabiskan waktu 2 Tahun tetapi selalu saja Drop , drop dan Drop., jadi banyak buang2 uang, waktu dan energi,. Terlambat tau buku ini, itupun karna teman yang kasih rekomendasi,. buat teman2 yang newbie jangan buang2 uang dan waktu.
  • Imam Abdur Rahman:  Pembahasan yg unik yg di sampaikan bisa merubah cara pandang trading (mindset) kita seperti biasa, kita akn di ajarkan trading gak harus melototi mt4 24 jam menunggu floating minus bela2 in ga mandi berak pun di tahan  sampe jantungan tatkala MC langsung Modar (trader kemplu), kita akn di ajarkan memange waktu yg benar saat trading, cara mengelola uang yg kita pakai dgn nyaman , teknik trading ala kang ninja, dan trading plan(mensiasati) jika trjadi skenario buruk dan masih bnyak lg yg kita bisa dptkn hanya di buku MTS... Kabar baiknya Anda Bisa !
  •  Muchlis: Buku yg bisa menyindir abis2an sampai nusuk ke hati cara trading saya slama ne...  bs bikin saya malu setengah mati krn kesindir tepat sasaran dan diingatkan klo slama ne salah melangkah dan akhirnya bs lupa depo terakhir .
  • Animous:  Harga buku mts tak sebanding dengan ilmu yg dikupas dibuku trilogi tsb..... sangat jauh dr murah.... sy yakin tdk ada buku forex apapun spt itu... kemurahan hati sang author lah yg patut dihargai setinggi-tingginya.. demi kesuksesan trader tanah air... tks banyak guru Ninjaa Trader... atas sumbangsih pemikirannya yg dapat merubah mindset trader yg ingin berhasil... barakallah...
  • Taufik: Buku ini menggambarkan bagaimana kehidupan sebagai trader, begitu pilu namun begitu nyata..semakin nyata semakin dalam..Ditulis dengan orang yang sudah lama mendalami sebagai trader.. Buku ini membawa kita seperti berada dekat dengan sang penulis begitu dekat begitu nyata..Sampai kita tahu yg sebenarnya apa dan bagaimana itu Forex..
  •  Marlam: Yang saya tahu Pak Sigit Purnomo SAG (sekarang terkenal Ninjaa Trader) mengenal bisnis Forex sejak sekitar 10tahun yang lalu, di awal-awal sempat berdarah-darah, harta & jiwa jadi taruhannya, cacian makian saudara,teman bahkan tetangga menjadi makanan sehari-hari, TETAPI itu masa lalu, kita semua tidak perlu mengalaminya, karena perjalanan, perjuangan, pengalaman, system trading untuk bangkit dan berhasil di bisnis Forex ini semua ada di paket buku TRILOGI MTS ini, tinggal di pelajari dan di terapkan dengan tekun dan sabar. Jadi jika di nilai dari hal di atas tentu paket buku TRILOGI MTS ini sangat murah sekali, karena kita tidak perlu berdarah-darah.Tapi bagi yang tidak mengenal apa itu bisnis forex akan menilai mahal.
  • Hasan Effendi:  kemarin saya sudah pesan MTS 3 dan isinya super mantabz, hanya dihargai 150rb,.. Joss dah buku sakti untuk meraup $$ cuma dihargai Rupiah.
  •  Iqbal: Dalam buku ini berisi experience dari sang penulis dalam menguasai bidang yang dibahasnya, lantas  pengalaman di bidang tersebut dapat dikisarkan harganya ? jawaban saya "tidak". Jadi buku ini adalah buku yang sebenarnya Anda butuhkan, dengan harga terjangkau jika Anda benar-benar serius.
  • Fiqih Suryantoro: Saya sewaktu dulu juga pernah membeli buku dengan judul BERBURU DOLLAR karangannya Pak Sigit, dan berkat buku tersebut, mindset saya tentang trading forex tercerahkan! Sungguh ilmu yang sangat bermanfaat, disamping juga dengan gaya penulisan Pak Sigit Purnomo yang sangat-sangat enak dibaca. Sekarang ada lagi buku trilogi MTS yg luar biasa...

    Dengan diterbitkannya buku-buku tersbut, semoga bisa menghasilkan trader-trader Indonesia yang handal dan sedikit banyak bisa membantu perekonomian masyarakat Indonesia. Salam Super WD!
  • Zamroni: Cocok untuk pemula yg memiliki modal dikit namun berniat sungguh2 ingin bisa trading forex, dibandingkan dg mengikuti seminar mahal2 yg jauh dr tempat tinggal.
  • Edi Wong: Ilmu yg didapat pasti ada manfaatnya dan bisa dipakai seumur hidup, mungkin belinya sekali tapi pakainya seumur hidup, ini tidak sebanding dengan pengorbanan penulis, mungkin saat menulis buku itu dia mengorbankan utk tidak menghasilkan profit dari trading karena waktunya utk menulis buku, belum lagi yg konsultasi juga mengorbankan waktu si penulis yg seandainya dibuat trading bisa menghasilkan profit, dan ada satu lagi yg berharga adalah sebelum penulis mampu membuat buku dan sukses dalam dunia trading bisa jadi sudah berdarah2 dalam dunia trading sehingga dgn pengalaman tersebut akhirnya mampu dituangkan dalam buku agar yg membaca tidak mengalami hal yg sama atau paling tidak berdarah2nya tidak separah penulis dulu, kesimpulannya sangat murah dan apa yg didapat jauh lebih besar dari harga buku itu sendiri, salam sukses.
  • Selamet Dwi Yulianto: saya cm punya MTS 1 dan 2 tapi sudah cukup mebuat saya keluar dari trader kemplu menuju trader sakti. smg bisa beli yg MTS 3.. agar lupa cara deposit terakhir.
  • Hiroe: Murah..dibandingkan cari ilmu tanpa pencerahan malah abis banyak duit di forex ketelen MC.klau beli buku dpt ilmu ...1 minggu aja udh bsa balikin duit yg buat beli buku dri market.
  • Yovan Andika: Sebuah buku psikologi trader yg menakjubkan, dengan beberapa motivasi, money management, dan teknik terbaik untuk di jadikan acuan dalam medapatkan profit.
  • Robial Adha: "Trader sakti " dari judul bukunya saja mungkin kita sudah bisa menebak...apa arti dari trader sakti tersebut,intisarinya dari perjalanan hidup #Ninjaa Trader di dunia forex...dari awal perjuangan bersusah payah tuk memahami dan menjalankan bisnis trading, diwarnai lika liku hidup dari seorang trader gambler...dan sekarang menjadi seorang trader yg konsisten, buku ini memberikan pelajaran hidup di dunia forex..,dari awal yg menyakitkan dan kini mendapatkan ilmu yg tak tergantikan dengan materi sekalipun.indahnya suatu pembelajaran asal memang kita benar2 tekun tuk mempelajari,memahami dan melaksanakannya.
  • Tono Yang: Sebagai pengganti ilmu, harganya gak bisa gantiin ilmu yang dishare.
  •  Edi Dozza: Sungguh saya telah membaca berulang-ulang, dan tidak membosankan... Baru kali ini saya baca buku tentang forex yang saya baca dari halaman pertama hingga halaman terakhir, tanpa selembar pun terlewatkan #sangat menarik.
  • Agoes : "Buku ini kurang ajar banget, nyindir gue habis2an... Bahkan semalem habis tuh buku, aku lalap.. Paginya aku SMS sm bang Ninja, "Buku MTS kurang ajar bener... Hahahaha..!"
ORDER ?


kontak 082199976000 (Sigit Purnomo) 

 

Buku Karya Ninjaa Trader: Ayo yang belum memiliki buku Menjadi Trader Sakti dan The Psychologian Trader, silahkan order sebelum kehabisan stock..... Info harga klik DISINI


1 Response to "APA KATA MEREKA TENTANG BUKU MTS?"

  1. Saya mengawali trading sejak 2010 dan "berpetualang" mencari sistem terbaik namun tidak juga menemukan cara dan teknik yang aman dan profitable. Hingga pada saat saya menemukan buku inipun saya masih bersikap skeptis bahwa "pengarang dan penjual buku pun belum tentu memiliki sistem trading yang konsisten profit". namun setelah membaca keseluruhan isi buku ini dan mempraktekkanya.. hasilnya LUAR BIASA DAHSYAT... dalam waktu yang tidak terlalu lama akun saya tumbuh sangat signifikan dan BEBAS STRESS. Trimakasih Kang Ninjaa.. Sampeyan memang TOP. (True Story from Heru Purwanto-Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef