Jul 27, 2015

APA ITU ANALISIS TEKNIKAL?

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 22:27
testimoni

Sedikit kita bahas analisis teknikal.  Apa itu Analisis Teknikal? Analisis teknikal mencoba untuk menganalisa pergerakan harga di masa depan dengan memeriksa data pasar masa lalu. Kebanyakan trader menggunakan analisa teknis untuk mendapatkan "gambaran besar" pada sejarah harga.. Sebagian besar analis teknis membuat asumsi kunci: Semua fundamental pasar yang tercermin dalam data harga. Jadi kadang, faktor fundamental pasar lainnya tidak perlu dipelajari. Sejarah bisa terulang, sering biasa, pola yang dapat diprediksi. Pola-pola ini, yang dihasilkan oleh pergerakan harga, yang disebut sinyal. Tujuan Seorang analis teknis adalah untuk mengungkap sinyal pasar saat ini dengan mempelajari sinyal masa lalu. Harga bergerak dalam tren. Analis teknikal percaya fluktuasi harga yang tidak acak dan tidak dapat diprediksi. Setelah trend dibentuk, biasanya akan berlanjut untuk suatu periode tertentu. Masuk dan keluar - pada waktu yang tepat bagi tradermengandalkan grafik harga, grafik volume dan representasi matematika lainnya dari data pasar (disebut studi) untuk menemukan entri yang ideal dan exit point untuk perdagangan.

Beberapa studi membantu mengidentifikasi tren, sementara yang lain membantu menentukan kekuatan dan keberlanjutan bahwa tren dari waktu ke waktu. Analisis teknis dapat menambahkan disiplin dan meminimalkan emosi dalam rencana trading Anda.

Sementara tidak ada sistem yang sempurna, analisis teknis hanya membantu Anda melihat rencana trading Anda lebih objektif dan tanpa perasaan. Grafik harga jenis Bar chart Jenis yang paling umum digunakan di luar negeri,  Setiap bar merupakan periode waktu - "periode" sesingkat 1 menit atau selama periode tertentu. Seiring waktu, grafik candleistik dapat menunjukkan pola harga yang berbeda. Charts Candlestick , masing-masing candlestick menunjukkan tinggi, rendah, pembukaan dan harga penutupan untuk periode waktu yang diwakilinya. Pola candlestick lebih memiliki efek visual yang mereka kembangkan.

Ada yang senang terhadap penggunakan indikator. Kekuatan Indikator kekuatan menggambarkan intensitas dari opini pasar pada harga tertentu dengan melihat posisi pasar yang diambil oleh beragam pelaku pasar. Volume atau open interest adalah bahan dasar dari indikator kekuatan.  "Volatilitas" mengacu pada besarnya sehari-hari fluktuasi harga, apa pun tren arah mereka. Perubahan volatilitas cenderung mengantisipasi perubahan harga. (Contoh: Bollinger Bands) . Indikator siklus menentukan waktu pola pasar tertentu. (Contoh: Elliott Wave) Dukungan / Resistance Support dan resistance menggambarkan tingkat harga di mana pasar berulang kali naik atau turun.. Fenomena ini disebabkan pasokan dasar dan permintaan. (Contoh: Trend Garis) Indikator momentum menentukan kekuatan atau kelemahan dari sebuah tren karena berlangsung dari waktu ke waktu. Momentum adalah tertinggi ketika tren dimulai dan terendah ketika tren berubah. Ketika harga dan momentum menyimpang, itu menunjukkan kelemahan. Jika harga ekstrim terjadi dengan momentum yang lemah, hal itu merupakan sinyal dari akhir pergerakan di arah tersebut. Jika momentum bergerak tren dengan kuat dan harga bergerak datar, hal itu memberikan sinyal adanya potensi perubahan arah harga. (Contoh: Stochastic, MACD, RSI)

Demikian sekilas info.  jika anda belum memiliki buka MTS silahkan klink link berikut:
www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top