AKHLAK TOKYO SAMURAI

Saat perjalanan pulang gathering dari Wonosobo beberapa minggu lalu, saya diberi kesempatan untuk bersama sahabat Andreas Fafandreo... dalam perjalanan pulang ke Cilacap.  Maka kami berdua asyik ngobrol, bahkan yg aku kira mas Andre itu pendiam, ternyata cerewet juga whuahahahhahaa...

Andre: "Mbah, asyik yo Mbah..kalau sering kita saling sharing dan berbagi pengalaman...tentang dunia forex."

Saya: "Yoi..!"

Andre: "Asyik yo Mbah, kalau kita memiliki kawan yg se-ide dan bisa mengerti keadaan kita...! Lalu maju bersama menuju sukses..."

Saya: "Yoi..."

Andre: "Asyik yo Mbah... kalau komunitas kita sama-sama dapat rejeki yg melimpah..."

Saya: "Yoi..."

Andre: "Tetapi Mbah... rejeki itu bukan urusan kita, kita sudah nyungsang njempalit, kalau belum datang jatah rejeki kita juga gak bisa dipaksakan..!"

Saya: "Yoi.."

Andre: "Saya lihat tentang guru dan murid, bisa saja Mbah.. dengan ilmu yg sama, hasil yg didapatkan berbeda... bahkan bisa jadi hasil lebih besar didapat dari seorang murid daripada gurunya..."

Saa: "Yoi.."

Andre: "Ilmu bisa ditiru tetapi rejeki gak bisa ditiru dan tidak akan tertukar yo Mbah...?"

Saya: "Yoi.."

Andre: "Yoi gak Mbah, kalau  ILMU itu adalah salah satu dari REZEKI juga... yg layak kita syukuri.. Bukankah tanpa ilmu, kita juga tidak bisa mengenal trading bahkan tidak bisa trading dengan baik?"

Saya: "Yoi..."

Andre: "Kalau begitu, jadi lebih baik mencari ilmu yo Mbah daripada mencari kesalahan orang lain... atau Ketimbang sibuk nyari2 kesalahan dan kekurangan orang lain, mending belajar nyanyi aja yo Mbah...!"

Saya: "Yoi.."

Andre: "Tapi anehnya, sering juga kita mendapat perlakuan yg tidak etis Mbah dr orang lain.. bahkan ada yg sibuk memfitnah dan menjelekkan kita,... padahal kita gak pernah menjelek-jelekin orang. Gak juga menjelekkan sistem orang... apapun sistemnya, kan... minumannya sama yo Mbah... air putih..!"

Saya: "Yoi.."

Andre: " Makanya saya mencamkan betul-betul ucapan, wejangan, wasiat sensei Agus Ramadhoni Dhonic. ' Jangan marah dan dendam pada mereka yang telah menghina.. memfitnah.. dan menjelekkan kita. Karena seaungguhnya mereka adalah orang yg paling menyayangi kita... karena hampir seluruh waktunya dibuat untuk mencari kesalahan.. kekhilafan kita.. yg mgkn kita sendiri tidak mampu untuk mengoreksinya bahkan orang2 terdekat kitapun gak akan memberikan kritik seperti mereka. Dari mereka kita tahu kesalahan kita... dari mereka kita berbenah.. dari mereka kita berbuat memperbaiki diri menjadi lebih baik.. dari mereka kita bisa jadi sukses...Kami doakan saja semoga mereka juga menjadi pribadi yang lebih baik.. dan sukses seperti yg diinginkannya. .. dan tentu semoga kita semua diampuni oleh Tuhan yang Maha Pengampun.. ' Begitu Mbah kata guru Tokyo Samuari, Kang Dhonic."

Saya: "Yoi.."

Andre: "Prinisp hidupku sih simple Mbah... 'Hiduplah sederhana dan biasa saja.. jangan mengada-ada yang memang tidak ada padamu dan jangan sombong' Kalau dalam urusan trading, saya juga simple Mbah... 'Semua berharap apa yang kita inginkan harus didapat, tapi dunia memang berjalan apa adanya, kita hanya bagian kecil, jadi ya...nggak mungkin ngatur semuanya..seperti yg kita kehendaki. Harus ada kepasrahan total setelah kita berusaha... Saya sudah belajar forex, saya sudah memahami, saya sudah mencoba menganalisa.. eh koq salah... ya karena saya tidak bisa mengatur rahasia hidupku... Kalau seandainya gak mau terima, emang lantas kita mau demo tuh Tuhan? Yg pasti no no no....! Belajar tidak pernah henti... sampai semua seperti yg kumau, aku tidak peduli Mbah... pokoke sinau... sing ora gelem sinau yo wes.. tinggal..! Kesuksesan kan harus diperjuangkan dengan langkah awal belajar yo Mbah...!"

Saya: "Yoi..."

Andre: " Setiap orang bisa berubah kapan saja kan Mbah.... Sebulan yang lalu mungkin dia goblok banget tradingnya, tapi sekarang? belum tentu sampeyan lebih hebat darinya, kan? Jadi yo biasa wae lah, ndak usah lebay2 gitu... ! Sopo sing temen bakal tekan..! Hora urus kuwi guru utowo murid... pokoke yg serius dia yg akan sampai pada tujuan...!"

Saya: "Yoi.."

Andre: "Liat tuh kawan kita, murid baru kemarin sore di Tokyo Samurai... mas Bintang Laksana Property. Bolak balik WD wae... wes tuku bedak uakeh banget kuwiiii.... buat bojone, tapi sementara masih banyak murid lainnya belum bisa seperti dia...! Ya harus diakui....! Katanya, kemarin saat di Solo, sampean di traktir bestik Mexico yo Mbah... ama dia...?"

Saya: "Yoi.."

Andre; " Hemmm... yo siip...! Semoga kawan-kawan lain bisa menyusul: dan paling menarik dia tradingnya: seperti  memperlakukan game saja.. 'tanpa beban'. Ini rahasia sang Bintang.. hahahahahhahaa...!"

Saya; "Yoi..."

Andre: " Koq yoi- yoi tok Mbah dr tadi?"

Saya: "Aku lg menguji diriku sendiri, bisa gak aku iki diam ...kalau lagi belajar denganmu Mas Andre?!"

Andre: "Emang aku lg ngajari opo karo simbah...? hahahahahahha...!"

Saya: " Akhlak Tokyo Samurai...!"

Andre: "Hahahahahahahahahahahhahahahahaaaaaa......! Bisa aja Mbah Ninjaa Trader...?!"

Saya : "Yoi.."

Kepareng....! Maturnuwun...!


Sudahkah Anda memiliki buku wajib Trader: "Menjadi Trader Sakti"? Klik disini infonya.

buat akun hfmarkets disini
buat akun fxcl disini

Buku Karya Ninjaa Trader: Ayo yang belum memiliki buku MTS dan The Psychologian Trader silahkan order sebelum kehabisan..... cek detail  ;KLIK

3 Responses to "AKHLAK TOKYO SAMURAI"

  1. Mugi-mugi bulan depan , aku wis jago trading yo mbah..Do'a kan saya teman-teman..Bersemangat menjebol benteng Takeshi..Ganbateeeeee

    ReplyDelete
  2. Link FB-nya Andreas Fafandreo dah mati.
    Diganti tho, Mbah. Biar ndak kena marah Mbah Google.

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef