MEMBANGUN STRATEGI TRADING FOREX

Strategi menjadi bagian trading... Siapapun harus punya strategi kalau mau trading. Mau sederhana, mau rumit gak ada urusan, krn yg penting adalah hasil dr menerapkan strategi itu. Membangun  strategi bermakna membuat riset dan modifikasi2 yg  masuk akal dan mengikutinya sepanjang waktu . Jika Anda tidak dapat dengan jelas mengungkapkan strategi Anda dengan cara yang masuk akal , Anda belum mencapai level ini.

Saya bertanya,"Sistem tradingmu pake apa?"

Dia bengong, gk mudeng...! (Oh, berarti dia ini pemula yg lagi mencari-cari sistem. Oke.. oke... gak popo... Nah, nanti jika sdh ada sistem yg buat patokan dalam trading, uji dulu ya...? Maukah trading demo? Karena jika sudah demo  setidaknya memiliki alasan untuk percaya bahwa strategi itu akan menguntungkan.

Yang paling penting , mendisiplinkan diri untuk tetap dalam batas-batas manajemen risiko yang wajar . Anda harus memiliki order stop loss pada setiap perdagangan yang Anda buat (atau setidaknya pengaman) dan selalu cek up level margin . Anda juga harus menetapkan berapa yg siap untuk loss. Mikire kuwi, modal untuk trading: jika loss gak menjadikan kere. Meski begitu ya berusaha agar jangan kere, Kere kuwi gak enak blass.... sama juga MC juga gak enak rasane: pait-pait rasa lombok whuahahahaha... Begitu lombok rasa pedas, ya coba lagi, penasaran lombok yg pahit.

Kesiapan loss bagian dr mindset trading, nek gak siap loss ojo trading. Tapi yo jangan mentang2 siap loss, tradingnya jd ngawur... itu haram hukumnya bagi hukum pengadilan forex whuahahaha... Jika saja ada hakimnya, di negara forex, bisa dipenjara tuh ....

Maka belajarlah biar kesiapan loss tidak mengakibatkan loss... tetapi menjadikan kita waspada trading menjadi lebih hati-hati... Jangan sadarnya ketika habis MC saja. Saat jika habis loss saja.. Kesadaran harus ada di minset. Kesadaran seorang trader...! Ya, mengapa? Begini kejadiannya; ada trader kecanduan trading, padahal posisi  lagi loss terus kan berabe. Akibatnya ya rajin deposit.. hihihi. Karena sbg obat rindu trading. Cobalah ingat kata para guru: "forex itu naik turun, kadang, nasib trader juga naik turun...  Dalam Trading... terkadang kita ingin menyerah, terkadang kita pasrah.... Apalagi saat loss besar, hemmm... pikirannya melayang, 'Saya gak cocok di forex..!' Begitu profit, 'Aku akan bisa sukses di forex..!'  ah tenang aja, itu Biasa... Istirahatlah lalu bangkitlah. Anda tuh lagi galau... khakhakhakahkaha"

Ukuran sukses, tidak benar bahwa para trader yang paling sederhana adalah yang paling sukses ; . Juga tidak benar bahwa trader yang paling canggih memiliki strategi paling istimewa dengan indikator mahal, yg akan menjadi pemenang..  Menurutku, para trader terbaik adalah orang-orang yang dapat menggunakan strategi canggih/sakti (menurut diri sendiri krn nyaman menggunakannya)  tanpa mengabaikan realitas kesederhanaan.

Dalam membangun strategi forex, asah kemampuan diri d latihan2 yg rutin dan sabar. Karena hasil yg bagus tentu tidak harus instan. Semua ada prosesnya... hargailah itu, jika menyadari kemampuan terbatas untuk memahami ya cobalah seukuran, artinya mengukur kemampuan di demo dulu.

Dari tadi belum ngomong soal strategi?

Emang harus dijelaskan soal strategi? lha... piye kan perpustakaan mbah google, sdh jutaan strategi. Ambil saja salah satunya.. hihihihi . Kemudian membangun strategi itu dengan cara Anda...!

"Hadeeuh mumet Kang..!"

"Kalau gak  mau mumet, jangan menjadi trader..! whuahahahha.. Atau mungkin Anda juga memiliki strategi; berkreasilah jangan melulu minta dicekokin. Nanti Anda gak dewasa2...meski sdh berumur 30 th. whuahahahahha

Kalau strategiku? ah, jangan..! strategiku adalah racun bagimu...! khakahkahakha.."

Keparang..!

DISCOUNT BUKU mts

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik http://www.tradersakti.com/#page-top

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html

0 Response to "MEMBANGUN STRATEGI TRADING FOREX"

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef