#Label1 .widget-content{padding-top:10px;padding-bottom:2px;padding-right:10px;} .label-size{margin:0;padding:0;position:relative} .label-size a,.label-size span{text-decoration:none;float:left;height:18px;line-height:18px;position:relative;margin-bottom:9px;margin-left:10px;padding:6px 10px 8px;box-shadow:inset 0 1px 0 0 #c9c9c9;background:linear-gradient(to bottom,#778085 5%,#27323d 100%);background-color:#778085;border-radius:3px;border:1px solid #142133;color:#000;font:bold 12px verdana;text-align:center;text-shadow:0px 1px 0px #999} .label-size a:hover,.label-size span:hover{background:linear-gradient(to bottom,#27323d 5%,#778085 100%);background-color:#27323d;}

Mar 21, 2014

AKU ORA POPO

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 20:13
Aku ora popo, dulu... aku kesulitan dalam mencari tempat belajar trading.. sekarang kamu enak, dimana-mana ada pelatihan trading; guru maupun kawanmu tentu dengan senang mengajarimu...!
Yo wes, aku ora popo...

DISCOUNT BUKU mts

Aku ora popo, dulu... untuk dapatkan koneksi internet betapa sulit sekali; pake HP sangat jadul.... nyari kabel data puter2 kota juga belum menemukannya...! Yo wes, aku ora popo...

Aku ora popo, dulu... belajar mengoperasikan MT4 aja bayar 2 juta, dikasih makan sayur kangkung.. pulang belum dapat strategi karena belajar MT4 sehari saja gak mudeng2...! Yo wes aku ora popo..

Aku ora popo, dulu.. mendapatkan indikator custom harus bayar lagi, mahal pula..... apalagi indikator tanda panah, asyik tuh karena betapa mudah mau buy atau mau sell cukup liat tanda panah... Begitu beli, dipake loss berlipat-lipat dari biaya indikatornya sendiri...! Yo wes, aku ora popo...

Aku ora popo, dulu... sering di tipu BO. Bolak balik ketipu... tapi  koq ya gak kapok-kapok... sampai punya hutang segudang. Masih aja menggadang bisnis investasi... Soalnya dulu, racun Robert T Kiyosaki manjur banget memiskinkan aku. Katanya disuruh investasi.. investasi... peh ketika aku invest ke bisnis2 online, malah scam semua. Mengapa Kang Robert T Kiyosaki gak ngomong bisnis investasi juga bisa scam atau bodong...? Yo wes, aku ora popo...

Aku ora popo, dulu... berdarah-darah trading tanpa mengenal apa yg seharusnya dilakukan kecuali klik buy sell. Mengikuti tanda panah yang terus bergerak mengikuti harga...sampai modalku habis hix hix hix hix...! Jika saja kamu hidup menjadi trader di jaman itu, ta jamin kamu juga akan sebagai "trader tanda panah"...! Soalnya beli indikatornya saja sampai 15 juta...! pasti dipake dong... meski akan menghabiskan $5000.Yo wes aku ora popo...

Aku ora popo, dulu.. gak punya temen trader. Orang lain memandang asing bisnis ini... malah dikira memelihara Tuyul. Saat bangkrut, Tuyulnya bodoh.. saat kembali kaya, Tuyulnya sudah ganti yang pinter. Yo wes ora popo....

Aku ora popo, dulu.. karena gak profit2 cara manual akhirnya disarankan pake robot.. bayar mahal lagi. Kaena pikirku saat itu robot ya kayak gitu: kayak orang  tapi dari besi dan dia trading dengan cerdas.. bayar lagi 15 juta. Begitu aku bayar malah cuma dapat sak-upil software expert advisor. ada gambar wajah mungil tersenyum di chart. Awal-awal robot cerdas juga... eh, lama-lama koq ya habis juga modalku. Yo wes aku ora popo...

Whuahahhahahahaa... kalau  aku teruskan gak selesai2 boss...! Aku takut kamu  edan juga senyum2 sendiri...!

Gini aja: Intinya.. trader yang muncul belakangan ini  sesungguhnya  layak untuk bersyukur... !

Trader baru muncul, loss 10 $ setelah itu koq memble dan jelek2in forex...! Mana kalimat ora popo -nya?

Trader pemula, loss aja baru 3 kali satu kali MC.. modal habis baru 50 $, setelah itu koq langsung  mengecam trading forex itu haram...! Mana kalimat ora popo -nya?

Trader pemula, masih terlalu banyak peluang dn kesempatan untuk "tidak berdarah-darah" dn sukses di bisnis ini... cuma kebanyakan tidak ada kemauan keras belajar, pemalas dan enggan berkorban. Sepertinya penasaran ingin mencicipi berdarah-darah? Lalu baru berani bilang, " Aku ora popo?"

Tapi kalau pilihanmu memang mau berhenti, itu juga hak kamu hehehehehe semoga sukses di bidang lain..! aku ya ora popo...

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html



If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

13 comments:

  1. Aku ora popo, dulu.. gak punya temen trader. Orang lain memandang asing bisnis ini... malah dikira memelihara Tuyul. Saat bangkrut, Tuyulnya bodoh.. saat kembali kaya, Tuyulnya sudah ganti yang pinter. Yo wes ora popo....

    Se jelek itukah pandangan orang terhadap profesi trader.. yo wis naknu aku ra popo hehehehehe :)

    ReplyDelete
  2. Pokoke aku Rapopo mbaaaaaaaaaaaahhhhh....

    ReplyDelete
  3. Wuedan indi pointer 15 juta padahal ada zigzag default, berhubung belajar mt4 > 2 jt makannya kangkung jd ora mudeng > yo wes aku rapopo, ha3...... Rapopo

    ReplyDelete
  4. Aku Yo Popo Mbah, Mbiyen gek kenal trading pertama kali di akali temen di bandung untuk beli EA, katanya Josh Gandos minim 50% pasti profit tapi ndak ada sebulan MC ( aku ra popo ), trus di tawari inveset ke Dia, aku melu. dalam 2 hari MC ( aaku ra popo ), trus trading sendiri, e... jadi malah seprti gambling ( mau ndak mau aku MC lagi ), terus belajar lagi deh make demo, segala macem strategy dan script dari Mas GFaesa (online)..... sampe akhirnya 1,5 tahun yang lalu kenal mas EnalFX untuk masuk ke TFC. disana mulai kenal kang Senopaty, dari kang senopaty saya kenal mbah. dari sini saya sudah mulai terbuka dan bisa sedikit menari diatas chart.

    ReplyDelete
  5. Nek kui Profit aku MC.
    Nek kui MC aku Profit.

    Yowislah aku yo ora popo...
    Wkakakaka

    ReplyDelete
  6. aduuh..pengen like.. tapi kok ga enek tombole..

    yo wis ora popo.. hehehe..

    ReplyDelete
  7. wis sue ra ngafe ng kene.. aku popo (mr. popo *dragon ballz) hahha

    ReplyDelete
  8. Aku ora popo,
    nembe trading seminggu modal $52, dapat profit $30 (suwenenge poll).
    Hari ini dalam hitungan jam, semuanya amblas, ludes, dll.
    Tapi aku ora popo ...
    masalahnya biniku seng popo ... duhhh .. mo depo lagi dana ga dicairin sama kanjeng mami ...
    aku ora popo ... sitik-sitik ngumpulke kanggo depo lagi nantinya ...

    ReplyDelete
  9. aku ora popo ...
    seminggu yang lalu depo pertama kali $52. seminggu trading dapat profit $30 (suwenenge poll).
    Tapi hari ini, semua ludes hanya dalam hitungan jam ... (salahe dw udah dibilangin jangan emosi, jangan panik, jangan serakah kok yo bandel)
    Tapi tetep aku ora popo ....
    masalahe bini-ku seng popo ...
    jadi ga bisa depo lagi, soale dana ndak dicairin ... duh ... piye iki ...
    tetep ora popo ... sitik-sitik golek ceperan dikumpulke kanggo depo lagi ...
    pokok e aku ora popo ... hahaha

    ReplyDelete
  10. yo wis mas ... aku yo rapopo ... ditelateni wae ... :)

    ReplyDelete
  11. yang paling menyakitkan jika dituduh macam macam bagi trader cewek,dapat uang banyak katanya jadi wanita tuna susila pula :'( tapi aku yo ora opo opo suatu saat akan malu sendiri dengan kata katanya yg dilontarkan padaku. :(

    ReplyDelete
  12. tekan saiki bae aq ra mudeng2...ra paham2...hahaha...ya ra popo...

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top