GUNUNG KELUD MELETUS, SALAH SIAPA?

Gunung kelud meletus, salah siapa? Apakah salah Jokowi ?  Tikus mati di Jakarta kebanjiran... salah Jokowi juga?

DISCOUNT BUKU mts

Atau Disandarkan, gunung Kelud meletus karena  adanya moment Valentine Day? Ada yang mengatakan gunung kelud meletus karena konspirasi yahudi?

Hemm... sebenarnya ingin ketawa, tetapi tidak etis.. banyak sodara-sodara kita yg lg bersedih.. Woke lah... saya gak mau bahas ini..! Saya hanya menyandarkan pada kasus ini adalah: betapa mudah kita menyalahkan orang lain atau sesuatu yang lain dan jauh dari unsur logis.

Kalau Anda trading, lalu loss.... Anda menyalahkan siapa? Anda menyalahkan broker karena gak boleh scalping?... lalu broker menyalahkan Anda dengan membalas  kata-kata: "Siapa suruh trading di brokerku yg jelas-jelas melarang scalping?" ....Atau menyalahkan  PLN gara-gara bentar-bentar mati lampu...Atau nyalahin bini yang ngomel2 mulu.. karena minta di antar ke salon, malah ente gak mau gara-gara nungguin floating berakhir MC juga.

Yah... banyak hal lain yang ente lebih tau dong..!

Bukankah baiknya kita koreksi diri.. apa sih susahnya mengakui kesalahan...? Tuh contoh ustadz Hariri  di acara Hitam Putih, mengakui kesalahan di depan publik...

Pernahkah mengakui kesalahan : karena tidak disiplin, karena menyalahi rule... dll lalu bertobat untuk tidak mengulangi kesalahan lagi?

Jangan-jangan... kamu trading loss, malah nyalahkan Jokowi..!

Kepareng...!

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com


Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html



0 Response to "GUNUNG KELUD MELETUS, SALAH SIAPA?"

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef