Feb 19, 2014

BANGKRUT DI FOREX

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 12:12
Ingin gagal di forex? Ingin duitmu habis di forex? Ingin bangkrut di forex?

DISCOUNT BUKU mts

Aaah.. Gampang...!

Satu : Gunakan Uang yang Anda butuhkan untuk hidup sehari-hari .
Jika Anda memiliki tabungan, ambil saja buat modal. Atau Anda baru dapat gaji bulan ini... ambil saja. Forex Anda membutuhkan modal..! Atau Anda memiliki uang di bawah bantal, karena  Anda berencana untuk menggunakan untuk membayar tagihan tertentu dalam waktu dekat, gunakan saja untuk mendanai account forex. Jatah dapur istri, boleh saja disikat... Anda butuh modal untuk trading..! whuahahahhahahaa... Di jamin Anda bangkrut di forex.

Anda luar biasa, karena Anda telah berhasil untuk menyiapkan kegagalan sebelumnya. Anda hebat, karena Anda begitu sangat emosional terhadap uang . whuahahahahhaaa

Dua: Mendaftar dengan broker apapun
Siapa yang mau membuang waktu dengan sembarang broker . Sudah cari saja sembarang di internet...  Tidak perlu untuk penelitian , tidak perlu demo-demoan.... Membuka akun dengan broker acak (nama brokernya: ya broker acak...hehehehe ), tidak perlu khawatir tentang bisa deposit apa gak... pasti bisa deposit koq.. hehehehe.. bisa WD apa gak, gak usah dipikirin.. nambah2 beban pikiran saja.

Tiga : Jangan buang waktu untuk berlatih
Berlatih hanya mempertajam keterampilan Anda , Anda hanya perlu berlatih penggunaan platform aja 'MT4' dan cara penggunaannya. Trading saja trading, aktifitas trading kan menyenangkan..!  Memulai trading dengan uang sungguhan denan segera yah.... Anda dapat belajar sambil trading . Dijamin Anda bangkrut di forex...

Empat : Perdagangan dengan Liar Style
Hahahahaha...Tidak perlu berpikir sebelum klik new order.. Yg penting happy trading...nikmati gaya Anda dan rasakan semua kesenangan dari perdagangan . Untuk kuran lot terserah yang Anda inginkan. Anda free man! Di jamin Anda bangkrut di forex.

Lima : Jangan repot-repot khawatir tentang risiko
Hidup ini singkat , mengapa khawatir tentang apa yang Anda pertaruhkan . Ndak usah pasangg SL, kayak gak pede aja..!Tidak perlu khawatir tentang berapa banyak risiko yang Anda miliki.Kan sudah tahu kalau apapun ada risikonya.. Tidak perlu Khawatir tentang hal-hal ini itu seperti membuang-buang waktu. Lebih baik enjoy aja..! Di jamin Anda bangkrut di forex..!

Apa yang baru saja Anda baca ? ide koplak??

Anda akan menyadari setelah membaca di atas dan menyadari betapa konyolnya semua itu...! Tetapi...Sebagai manusia kita cenderung berperilaku tertentu , dan tanpa informasi yang lebih baik , dan penjelasan di atas adalah apa yang kita cenderung lakukan tanpa pengalaman sebelumnya dalam perdagangan forex.

Tulisan ini hanya untuk mengingatkan kita.. mengingatkan diriku sendiri... Itu bisa menjadi resep yg ampuh bagi orang-orang yang ingin memulai trading. Ambil hikmahnya... ambil hikmahnya...!


Apa?

Jika Anda ingin memulai dengan trading forex, harap melakukan penelitian , mengambil waktu untuk berlatih dan jangan menggunakan uang yang Anda butuhkan. Cara terbaik untuk memulai adalah dengan mengambil sejumlah kecil uang yang Anda tidak terpakai..dana fresh.. taruh dalam live account dan mulai belajar. Anda akan belajar apa yang tidak boleh dilakukan , dan Anda tidak akan terluka dalam prosesnya.

sudah banyak yang merasakan manfaat buku menjadi trader sakti, ayo yang belum memiliki buku MTS ini silahkan order sebelum kehabisan.....
cek detail www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html




If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

2 comments:

  1. Trading di forex meamng tidak gampang, itulah yang saya rasakan sendiri setelah coba trading forex. Dari akun demo, modal gratisan seperti welcome bonusnya octafx, sampai deposit sendiri, belum juga bisa profit konsisten. Sepertinya memang harus berusaha lebih maksimal lagi

    ReplyDelete
  2. emang gak gampang jg ya trading forex itu....
    Tp ane dpt kesimpulan ..kl trading forex itu sebenarnya mudah kok...
    Loh kok bs....??
    Ya nie...yg penting kita jgn serakah aja....
    ane pernah dapat profit sehari 100%..tp kerena serakah dan pingin maen terus..besoknya ludes tuh profitnya...
    Padahal kl kita pingin maen aman....dapat profit 5 pips sehari aja mudah kok...
    sehari 5 pips kali sebulan = 20 hari x 5 ..kan dapatnya 100% tuh...
    kl 2 tahun aja kita konsisten terus ...jd milyarder tuh...
    klau gak percaya hitung aja..hehehe
    Tinggal kita maunya konsisten 5 pips sehari ..bisa gak..???
    Yg ada kita gak bs nahan diri ketika grafik sdg trending2nya...

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top