POLA PIKIR POSITIF TRADER

Pernah terpikir bahwa Anda sebenarnya pernah memiliki strategi yg cantik dn powerfull...? Tetapi kemudian Anda tinggalkan karena terpengaruh kawan-kawan trader yg Anda anggap hebat? Anda kurang percaya diri menjadi trader? Kurang pede karena strategi Anda itu sederhana... ilmunya saja jika dijelaskan cukup 5 menit...! Atau justru kepedean akan mampu profit konsisten, tetapi tidak diimbangi dengan langkah serius dalam belajar lebih serius lagi? Cuma Anda yg tahu...!

DISCOUNT BUKU mts

Anda tidak tahu koq, yang Anda anggap hebat itu mungkin MC berkali-kali...! Bahkan sampai dia tidak memiliki dana lagi buat deposit...! Tetapi karena forex adalah dunianya, yo wes ... dia melakukan aktifitas di demo account...! Anda bersyukur, masih ada modal.. (meski kadang -tinggal dikit)... hihihihihi

Bangunlah sobat..! Forex itu milik Anda..! Miliki kepercayaan diri..dan teruslah berlatih, dan mungkin dari hal-hal sederhana..Bergurulah kalau perlu, privat... kepada senior yang lebih banyak memiliki pengalaman trading.

Kita patut merenungkan tulisan sobat saya ini Senopati Gierly: " Saya ingin bicara sesuatu yang non- teknis untuk perubahan. Saya ingin berbagi dengan Anda tentang pola pikir trader . Jadi , mungkin saya meminta Anda memiliki pola pikir yang positif. Ini sangat penting untuk memiliki pola pikir positif . Karena jika Anda memiliki kemampuan untuk menganalisis grafik yang sangat baik tetapi memiliki pola pikir negatif ; selalu mengeluh dan menyalahkan orang lain atau bahkan berpikir bahwa pasar selalu memberikan yang terburuk terhadap Anda , Anda tidak akan pernah berhasil dalam trading Anda .

Biarkan saya berbagi cerita kecil tentang diriku sendiri . Saya harap saya tidak membuat Anda bosan. Yah , saya ingat pada tahun 2008 ketika saya mulai berdagang dengan uang sungguhan hanya keterampilan saya saat itu adalah saya percaya diri. Ya , itu benar . Saya percaya bahwa saya akan membuat keuntungan dan mendapatkan penghasilan . Tapi apakah saya menghasilkan uang ? Tidaaaak...! Aku kehilangan begitu banyak uang dan malah menambah hutang. Secara alami Saya memiliki kepribadian yang keras kepala,  saya tidak ingin menyerah . Jadi aku meneruskan usahaku untuk menemukan strategi terbaik untuk digunakan pada trading saya . Saya percaya bahwa ada cara yang tepat untuk perdagangan secara profesional dan yang paling penting... aman . Butuh banyak waktu , beberapa malam tanpa tidur, gigih dan disiplin diri untuk mendapatkan impian. Sekarang, saya dapat melakukan buy/ sell  tanpa keragu-raguan atau khawatir, sistem sudah ada, rule-rule sudah ada tinggal jalankan..!

Saya dapat mengatakan keberhasilan saya adalah karena sikap pola pikir positif saya. Dalam dunia perdagangan forex hanya 5 % berhasil karena pola pikir positif dan sisanya 95 % gagal karena pola pikir negatif. Mereka tidak pernah mau belajar dan mendapatkan pendidikan yang tepat untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang tepat . Mereka merasa sok bisa, sok pede tetapi tidak diimbangi dengan yang seharusnya dilakukan. Saya berbeda.. . Saya bersedia membayar untuk mendapatkan pendidikan. Saya mengeluarkan biaya untuk pengorbanan keseriusan saya...Percobaan demi percobaan, dan kesalahan adalah pengalaman belajar saya . Saya percaya bahwa pendidikan yg murah masih banyak ditemui... Cobalah privat dengan senior yang Anda anggap mampu memperbaiki profit Anda... Daripada duit habis oleh broker... lebih baik buat pengorbanan mendapatkan pengalaman orang lain... Jadi kita tidak perlu berdarah-darah..! Sampai sekarang saya masih belajar untuk mempertajam kemampuan trading saya . Kuncinya adalah terus-menerus , praktek terus menerus dan tidak pernah menyerah !"

Hohohohoho... Mantap Boss.. Senopati..!

Hemmm.. ini ada yg ngajak ngobrol, "Kang Ninjaa.. boleh belajar kepada Anda?"

"Boleh saja..!"

"Gak bayar kan?"

"Gak bayar Mas, cuma transfer ke rekening saja...!"

Whuahahahahhahahahahhahahahaha.......


sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik  www.tradersakti.com


Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :

4 Responses to "POLA PIKIR POSITIF TRADER"

  1. Memang bagaimanapun kita harus berpikir positif

    ReplyDelete
  2. blognya kang sigit emang top banget.. selalu memberi semangat

    ReplyDelete
  3. para trader indonesia udah ada yang nyoba perfomance-nya indo trader trading system belum?
    aseli buatan indonesia lho, jangan remehkan dulu.
    lihat dulu di http://indotrader.webs.com atau http://indotrader-system.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. dalam mengembangkan trading ini maka trader tidak boleh banyak mengembangkan sisi negatifnya karena memang mendapat loss dalam trading ini hal yang biasa, dalam trading di octafx juga yang penting ialah menguaoayakn latihan dengan usaha yang keras supaya berhasil dan mental yang baik

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef