SISTEM GENJOT LOT BIKIN BENJOOOT...!

Masalah sistem genjot lot, sudah gak asing bagi telinga para trader di Indonesia... Entahlah terpengaruh siapa dan sistem apa...? Kalau  saya sendiri sudah tobat..! Kecuali akun recehan $5, gak masalah.. Hajar dan genjot lot sampai ijo-ijo pokoknya whuahahahahaa...!

Pembicaraan ini masih seputar money management, karena diskusi  saya dengan SenopatiFx dan Len Ngunduh Dollar belum saya pindah ke blog semua.. jadi tulisan ini adalah kelanjutannya. Woke Bro, Siap?? Lanjutkan membaca jika Anda ingin menyimak lanjutan diskusi kami ini:


Len Ngunduh Dollar (LND): "Sebagai seorang trader merasa terpanggil banget dgn kondisi teman trader yg  MC. Bahkan baru-baru ini saya mendengar diantara mereka ada baru MC; 2M.  dan saya denger juga ada yg sampai rumahnya kontal dijual... Info yang saya tahu sih katanya mereka bermula dgn belajar trading ikut sistem lot di genjot...! Dan secara gak sadar duit 2M pun melayang karena MM yg sangat buruk, nah menurutku  trading ini high risk,  maka jika kita mau untung besar secara mendadak tentunya resiko untuk rugipun sama besarnya. Apalagi trader kacang seperti saya yg modal paling $100 $, duit pas-pasan, jika MC apa gak bingung...hihihihihi."

SenopatiFx: " Menurutku, sekarang bukan jamannya lagi trading genjot lot, tapi menomorsatukan MM..."

LND: "Jujur bos saya pernah  trading bareng dgn trader yg rangking 1 asia live, hebat bukan main bos.. Saya salut pertandingan di sebuah broker luar yg isinya trader dr berbagai negara termasuk india, no 1 dari Asia sehari profit 130%... tapi rasa kagumku belum hilang selang beberapa hari MC. Kesimpulanku; trader hebat rangking 1 asia versi sebuah broker aja MC apalagi saya yg masih kejedod2 tradingnya. hehehehe. Yang saya yakini, tentang trader ini jika hanya sebulan nyari 30% main aman Insyaallah sangat mudah bagi dia..."

SenopatiFx: "Jadi intinya, memahami  kisah2 yang MC ini saya berpendapat gimana caranya  modal kita aman dulu walau cuma 10$."

LND: "Bener banget, setelah merasa yakin kita mampu bertrading dgn MM yg aman, mau ga mau aku harus nambah modal gimana carane biar kita gak makan pip tapi tetep makan $."
 
SenopatiFx: "Ngomong Ninjaa, ojo meneng ae..! Sariawan ya..." 

Ninjaa Trader: "Whuahahahahahhhaaa...! Menurutku begini; trader harus melihat ke dalam empat faktor penting : perkiraan harga untuk arah trend, waktu,  manajemen uang dan juga taktik.  Harga perkiraan (analisa harga)  itu untuk memberitahu apa yang harus dilakukan ( membeli atau menjual ) , waktu membantu memutuskan kapan harus melakukannya, dan manajemen uang menentukan berapa banyak untuk melakukan perdagangan. Sedangkan taktik perdagangan menentukan entri tertentu dan exit point atau mensiasati sebuah transaksi dalam pasar bagaimana agar endingnya profit.

LND: "Oh ya.  disamping itu, bagusnya ya... kita juga membicarakan risk reward nih...bagaimana kalau misalnya  rasio risk reward 1:3 . Anda membiarkan keuntungan Anda berjalan dan memotong segera kerugian Anda ."

SenopatiFx: " Tidak mudah seperti kedengarannya Kang..! Kenyataannya yo profit sithik sikat minus akeh dibiarkan saja... SL yo digeser-geser...!"

Ninjaa Trader: " Lho.., itu  kelakuan buruk yang perlu di laporkan KPK tuh, mereka tukang pangkas profit...dan membiarkan ploating mines! whuahahahhahahaa.."

LND:"Ya memang... Membiarkan keuntungan tidak semudah kedengarannya . Tapi ya harus dicoba kita mentaati sistemnya. Selama ini kegagalan trader kan karena tidak taat sistemnya."

Ninjaa Trader: " Contoh - Anda memiliki posisi buy di pasar trending, perdagangan Anda dalam keuntungan. Sekarang ada beberapa hambatan, ketika Anda melihat  overbought (karena pakai indikator stochastik misalnya) . Mungkin ada koreksi kecil , apa yang harus dilakukan? Mengambil keuntungan atau biarkan harga  bergerak turun (mungkin) dan no action... karena masih ada yang dituju diatas... ? Kuatkah mental ? Padahal kalau disadari  Posisi Trending menghasilkan keuntungan terbesar dalam jangka panjang . Kalau saya sih, amankan dulu profitnya, begitu harga murah  ya beli lagi hehehehee... "

LND: "MM-nya gimana Kang?"

Ninjaa Trader: "Saya sudah tidak mau stress gara-gara trading Kang. MM yang buruk membuatku setiap ada OP; jantung dag dig dug, dan otak mbat mbit mbut...kepala cenat cenut...!Akhirnya MC juga.... Saya sudah pensiun bermain-main dengan genjot lot, kecuali akun recehan..!Genjot lot bikin benjooot! Saya ingin selamat dunia akhirat Kang...!"

SenopatiFx: "Aamiin...Cocok itu Kang.. dampaknya buat kesehatan tubuh bagus, kegiatan untuk akhirat juga tidak ditunda-tunda cuma gara-gara melototi floating mines akut..! hahahahaha "

LND: "Syukurlah kalau sudah memahami dan punya rencana tentang  prinsip-prinsip pengelolaan uang... Belajar trading yang nyaman, Perdagangan di arah tren.... Membiarkan  keuntungan  Anda berjalan dan memotong segera kerugian ..Keep it simple, lebih rumit tidak selalu lebih baik, memiliki risk reward yang bagus, tidak suka menambah posisi loss,  dan bagusnya lagi tidak pernah bertemu margin call. Kata Kang Ninjaa, 'Lupa deposit terakhir.' Saya kira itu kesimpulan diskusi kita ini...'"

SenopatiFX dan Ninjaa Trader: "Nggih Guruuuu...!"

LND: "Asem....!"

Diskusi selesai ... Kami off masing-masing dari dunia maya ...! Sekali lagi, akhirnya soal MM ini saya serahkan kepada Anda... karena Anda yang punya duit...dan Anda yang tahu tingkat kemahiran trading Anda.


buat akun hfmarkets disini
buat akun fxcl disini

*Cobalah Keilmuan Trading Anda, ditambah... bekali baca buku Menjadi trader sakti 1,2 3 dan the psychologian trader. Itu untuk mempelajari peta trading seperti apa siii... bagaimana cara memperlakukan trading yang baik agar bisa profit konsisten. Dan selama Anda ikuti petunjuk2 didalamnya mudah-mudahan Anda bisa sukses. Harga terjangkau koq, daripada harus mengulang kesalahan-kesalahan, yang pasti lebih mahal harganya, karena Akun Anda berkali-kali MC.. dan sebagainya.

Sinopsis Buku Menjadi Trader 1
Sinopsis Buku Menjadi Trader 2
Sinopsis Buku Menjadi Trader 3
Sinopsis Buku The Psychologian Trader
Cara Order Buku

2 Responses to "SISTEM GENJOT LOT BIKIN BENJOOOT...!"

  1. :) bener banget,

    ReplyDelete
  2. benar banget gan, bagaimanapun juga kalau suka genjot lot maka hasil yang didapat tidak akan maksimal maka dari itulah kita harus tetap selalu menggunakan MM dan RM yang baik saja, supaya ketika analisa kita tidak tepat maka modal kita masih aman terkendali. Hal inilah yang coba saya terapkan untuk trading di octafx

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef