MOTIVASI UNTUK TRADER (SPIRIT MENUJU SUKSES)


DISCOUNT BUKU mts

 by Park Toto

Tentu kita sudah tahu  tentang forex trading dan kita juga banyak tahu tentang kisah sukses para trader....tapi kita juga harus melihat bahwa tidak sedikit kisah trader yang gagal....,karena berdasarkan info 'katanya' dari 100% trader yang bisa bertahan dan akhirnya sukses cuma 10% sedangkan 90% lainnya terbagi tidak sukses, belum sukses dan trauma....

Dari presentase itu kita bisa menerka dan berpikir bahwa untuk menjadi trader sukses tingkat keberhasilannya sangat kecil, bahwa untuk menjadi seorang trder profesional tidaklah mudah; banyak hal yang harus dilalui....., memang bener sih, tapi itu bukan berarti kita nggak mempunyai kesempatan. Nah, mulai masuk nih... hahahahaha...!

Kita mempunyai kesempatan dan kita harus ambil kesempatan itu meskipun akan terjadi peperangan antara optimis dan pesimis. Wajar dong..! Dikarenakan semua itu memerlukan proses dan sebuah proses biasanya harus di sertai kepercayan diri, wawasan yang luas, jangan takut akan kesalahan deh...nggak usah pedulikan cerita kegagalan, karena semua itu adalah bagian dari kesuksesan yang nggak bisa di pisahkan. Wes, percaya tidak percaya ya harus percaya. Mau masuk sorga juga harus mati dulu...!


Begini Kang, perhatikan kalimat-kalimat sederhana yang memotivasi ini:

"Hasil terbaik dalam mewujudkan tujuan kita  biasanya dicapai melalui cara sederhana dan latihan dengan kualitas biasa. Kualitas biasa ini adalah akal sehat dan ketekunan."

"Kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan tergantung pada semangat perjuangan setiap orang. Hal yang penting bukanlah apa yang terjadi dalam hidup kita, namun apa yang kita lakukan sehingga itu terjadi pada kita.

"Belajar dari pengalaman diri sendiri dan pengalaman orang lain adalah baik untuk selalu memperbaiki diri. Ambil hikmah dari semua kejadian yang pernah kita alami dan berusahalah untuk selalu berfikir positif."

"Kita harus melihat histori kehidupan kita, hidup harus di pahami ke belakang namun haruslah di jalankan kedepan."

Waahhh..wahhh....kok jadi ngomong ngelantur kayak gini...tapi nggak apa, sedikit latihan, anggap saja  sedang ceramah mewakili Tuan Tung Desem Waringin... hahahahahaa!

Yang saya yakini memang benar untuk melanjutkan tujuan kita menuju hidup lebih baik diperlukan motivasi-motivasi... bukan malah mempertakut statusisasi.... (loh kok kayak..vicky prasetyo), mungkin sudah semakin edan nih... hahahahaha tapi nggak apa... saya kadang juga suka orang edan, karena orang edan itu beda beda tipis sama orang jenius... dan bila trading forex menurut Anda susah, rumit, bikin stress...nggak usah dihiraukan, dan jangan dengarkan  bila ada orang bilang.."kamu nggak bakalan bisa kaya dengan forex trading". Tenang Kang...!

Forex trading memang bukan lah jalan cepat menuju kaya...tapi kalau suatu saat menjadi kaya dari forex trading itu mungkin.... hehehehehe....(yang sudah merasa kaya tunjuk jari...hayoooo!!!!).

Pandanglah forex trading dari berbagai arah...jangan satu sisi saja....pastilah kita akan menemukan keindahan dalam bertrading... Bagaimana caranya? "Pikirkankanlah yang positif aja dulu..dan gunakan sebagai peluru untuk menghancurkan hal yang negatif...dan jangan lupa hadapi lah semua ini dengan semangat kepercayaan diri dan do'a. Percaya diri adalah perlu bagi diri sendiri untuk bisa menjalani dan menikmati semuanya supaya lebih berkesan.

Dan yang terakhir sekali untuk motivasi diri kita dan para trader khususnya.. kita harus pikirkan pepatah jawa yang satu ini dan  pahami secara mendalam...

"Sing tekun bakale tekan"

Artinya, "siapa saja yang menjalankan pekerjaan dengan tekun, akan kesampaian apa yang diinginkan dan dicita-citakan"

Semoga hari ini kita menemukan sesuatu yang baru dan bisa melakukan perbaikan serta memberikan yang terbaik...aamiin.

Demikian artikel ini...tentang motivasi untuk trader, semoga bermanfaat...!

Salam hangat

 PARK TOTO

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik http://www.tradersakti.com/#page-top

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html

0 Response to "MOTIVASI UNTUK TRADER (SPIRIT MENUJU SUKSES)"

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef