Nov 16, 2013

KITA TIDAK BISA MENYENANGKAN SEMUA ORANG

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 09:05
Hidup itu susah-susah mudah.... Apa yang kita inginkan kadang kita tak ada kemampuan, jika ada kemampuan tidak ada kemauan... Apa yang sudah kita anggap terbaik, bagi orang lain malah dicemooh sebagai ide yang buruk... Ada niat ingin menularkan ilmu, dianggap mencari popularitas.. Aneh juga kadang saya liat di youtube, video inspiratif, sangat bagus  secara universal.. eh, koq ya ada yang  kasih dislike...

DISCOUNT BUKU mts

Maka, celotehan saya di facebook kepada temen-temen trader, saya harus menulis ini:

Status bijak dianggap tanda2 habis MC..
Status kasih sinyal buy...dianggap pasti lagi floating mines buy nih yang kasih sinyal....
Status promosi link IB, ada aja yang gak suka karena dianggap mematikan pasaran dia.
Status upload floating plus, ijo2... WD.. dianggap pencitraan..
Status buka lapak pelatihan, dianggap habis MC mau cari modal .
Status galau dianggap meratap lewat FB ...
Status bersyukur dianggap riya/pamer ....
Status makan2 dianggap sombong...
Status cinta dianggap alay...dn lebay...
Status 'asal njeplak' dianggap kurang gawean...
Status promo BB, langsung di ping ama HP cross...!
Gak bikin status, dikira udah bangkrut..!
Hidup di dunia Maya juga susah...!

Whuahahhhahahaaaa.....

Maka pernah seorang artis bintang komedi mengatakan,"saya tidak tahu kunci kesuksesan, tapi kunci menuju kegagalan adalah mencoba untuk menyenangkan semua orang "– Bill Cosby

Pokoknya dijamin akan kelelahan sendiri deh jika ingin menyenangkan semua orang, serba salah dan lama-lama bisa edan..!

Maka sobat-sobatku setanah air.... "Sehebat apapun kita, kita tidak bisa menyenangkan dan memuaskan semua orang. Sekali lagi, kita tidak bisa menyenangkan semua orang...persetujuan Tuhan lebih baik daripada sekedar popularitas manusia. Bukankah Suatu hari kita harus memberi pertanggung jawaban tentang hidup kita kepada Tuhan, dan bukan kepada orang-orang yang sudah kita senangkan sebelumnya. "saya sudah lakukan yang terbaik tapi mengapa masih saja ada yang tidak suka?" Ya ya ya..Betapa pun hebatnya talenta dan kemampuan seseorang, tetap saja ada yang tidak suka... So, berikan saja yang terbaik yang kita bisa, yang kita yakini akan memberi dampak positif bagi orang banyak dan serahkan SEMUANYA pada Tuhan."

Apapun kemampuan Anda, berbagilah... meski ada yang tidak suka... !
Apapun niat baik Anda, lakukanlah...meski ada yang mencibir Anda...!
Apapun usaha Anda, demi kebutuhan makan dan mempertahankan hidup.. jika usaha itu halal lakukan saja, meski ada yang akan berpaling muka dari Anda...!

Saya akan menceritakan sedikit kisah agak nyata... (meski dianggap palsu..hahahahha):

Dulu waktu masih muda, saya agak ganteng (meski ada yg menganggap jelek ...whuaahahhahaa)... ada beberapa cewek mencintai saya... Kemudian saya memacari mereka..semuanya.. Aku ingin tidak membuat sakit hati satu pun dari mereka.. Eh, yang terjadi malah saya menyakiti semuanya, termasuk diri saya sendiri.  Malam minggu apel disini,... hemm... kasihan yang disono. Di hari lain, aku ngajak nonton film si dia, hemm... kasihan juga nih yang gak diajak nonton. Suatu saat, mereka saya ajak bareng jalan-jalan ke taman sriwedari Solo (karena ingin menyenangkan semua) ... akhirnya malah bubar semua, sakit hati semua dan saya sendiri sakit hati karena ditinggalkan semua... whuahahahahahahaa....!

Begitulah...!

Kali ini Saya gak akan mengatakan kabar baiknya Anda bisa..!!!!
Whuahahahahahahahaa.................


sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com


Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

1 comment:

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top