Oct 21, 2013

MMM

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 21:44
Pernah denger guru trading kamu marah-marah saat kamu loss besar atau MC? Saya bisa bayangin seperti apa gurumu itu dalam berkata-kata... Cuma pasti gak pernah terjadi ya? whuahahhahaa

DISCOUNT BUKU mts

Aku bayanginnya seperti ini:
"Mmm.... Mmm...! Payah..! Parah! Dibilangin ngeyel! Sok  tahu..! Murid gak taat sama guru!
Kamu gak bosen-bosen, pontang-panting mencari ribuan strategi yang 100% profit dan no loss, belum ketemu kamu lossnya sudah ribuan kali..! Kan  sudah aku bilang, kuncinya itu pada: MMM

Method - Money Management - Mindset

Kamu nyari kuncinya koq di kamar tetangga! Emang di kamar tetangga kamu melihat ada rumput yang hijau apa? Atau kamu sudah merasa  spesial, dan  mampu mendapatkan kunci kekayaan dari trading? Kamu tidak ingat dan tidak  menyadari bahwa 90% trader gagal karena terlalu senang  dan puas dengan profit yang sekarang didapat? Kamu  tidak puas dengan strategi simple yang aku berikan hah! Lebih pilih Gonta-ganti strategi sepanjang hayat! Iya?! Begitu?!

Kamu itu..! Sudah dibilangin jangan mengedepankan emosi... jelas-jelas market lagi lari dari kamu, malah kamu marah pada market... kamu hajar terus dengan averaging..!

Emosi meledak-ledak
Keinginan cepat kaya
Keinginan balas dendam
Ditambah salah dalam menggunakan MM

Kan aku sudah bilang, trading itu harus didukung dengan MM yang benar, karena MM ini akan menentukan berapa kekuatan modal kamu untuk bertahan dan berapa lot size yang ideal untuk digunakan! Apa tidak dengerin aku saat aku memberi saran pada kamu:

1. Tentukan resiko kerugian per trade
2. Tentukan Risk dan Reward

bla bla bla.....! "

Whuahahahahhahahaaa.... wes lah.... mmm ....mmm ...... gak kuat ngakak dhewe! Temeni ya? meski kamu mungkin lagi nangis lihat ploating mines....!
................................................................
sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com


Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html



If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

2 comments:

  1. Betul Gan,
    Informasi yang sangat berguna. emosi memang sangat rentan pada diri trader termasuk ane yang sekarang masih trading di www.octafx.com. namun dengan disiplin saya yakin bisa meraih profit sesuai target

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top