TAHAPAN TRADER FOREX UNTUK SUKSES

Apa kamu kira sukses di trading itu gampang? Oh No! Siapa mau sukses di forex harus meniti tahapan-tahapan trader sukses berikut ini:

Pertama: Di kandani masih sok ngeyelan...
Kedua: Menyadari setelah masuk lubang..!
Ketiga: Beberapa waktu kemudian lupa lagi, makanya harus masuk lubang yang sama.
Keempat: Ganti guru, karena malu bertemu dengan penasihat pertama (guru) yg "tidak terpake" nasihatnya.
Kelima: Guru baru memberi konsep baru, dia belajar dari nol lagi.
Keenam: Masuk lubang lagi, karena terpengaruh suksesnya orang lain dan terpengaruh dengan rejeki orang lain. Akhirnya mindset berubah. Gurunya pun mulai dicuekin; ganti guru lagi.

DISCOUNT BUKU mts

Ketujuh: Idealisme seorang trader muncul... berusaha menciptakan inovsi-inovasi trading...! Tetapi untuk observasi di akun demo kurang greget (akhirnya ke akun real) dan harus masuk lubang yang lain lagi.
Kedelapan: Penasaran semakin tinggi.. makanya tidak pernah berhenti; jatuh bangun sebagai trader.
Kesembilan: Mulai mengenal karakteristik dan style tradingnya sendiri. Trading sudah mulai bagus... Sayang, sudah tidak ada modal lagi...!

Kesepuluh:Nyari modal gretongan. Dikumpulin dikit-dikit ketika mau di WD ...MC dulu. Ternyata dalam perjalanan, praktek tidak semudah teori... Asem lah!
Kesebelas: Belajar lagi otodidak... Merasa siap..
Keduabelas: Ngakak sendiri karena sudah berani berpendapat, " Asem, ternyata forex cuma kayak gitu..! Mengapa baru sadar setelah tidak punya duit?"

Ketigabelas: Apes, sukses dirasa masih jauh. Mikir duit yang telah hilang dulu...
Keempatbelas: Menanti tahapan sukses...

Kelimabelas: Sukses mentertawai diri sendiri... whuahahhahahaha

Ampuuuun guruuuuuuuuuuuuuuu..! Kabooooooorrrrr.....!!!!

*Tulisan ini mengandung unsur canda. Jangan marah ya? hehehehe.

Link Panduan membuat account:
Buat account FxClearing

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html

1 Response to "TAHAPAN TRADER FOREX UNTUK SUKSES"

  1. hahahahaaaaa......
    ane sedang menikmati nikmatnya tahapan sukses menertawai diri sendiri kang..........
    sukses treding??..... emang gua pikirin......
    hahahahaaaaaa........

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef