BELAJAR TRADING FOREX DARI TRADER JABLAY

Koq ada juga ya Trader Jablay..? Ya...! Menurut saya; Bahkan trader-trader jablay ini yang peluang suksesnya lebih besar. Mengapa bisa begitu? Nah, inilah yang akan saya bahas pada  kali ini. Mari kita belajar trading forex dari trader jablay.

Jablay bahasa gaulnya itu "jarang dibelai" sedang trader itu ya pelaku trading. Trader Jablay berarti pelaku trading yang jarang dibelai. Kalau jarang dibelai.. lebih umum lagi dia masih single; (bisa bujangan atau gadis), sendirian... Trader kesepian... whuahahahahaa

Dalam konteks ini, maka trader jablay adalah trader yang sering galau. hix hix hix hix hix... Padahal potensi trader jablay saya terawang dengan 'bola ajaib' bagus hehehehe: Saya melihatnya banyak "Kebebasan mengatur waktu". Jika dalam bisnis trading forex ini, 'tidak banyak gangguan' dari sisi pekerjaan. Bahkan lebih bisa menentukan jam kerja sendiri, suka-suka tidak tergantung sama jam kantoran.  Mau mulai lebih pagi bisa.. atau mulainya siangan karena harus nganter anak janda sebelah ke sekolah juga bisa banget. Kan Jablay....!?

Kebebasan mengatur waktu itu; bisa dipilih buat belajar, praktek maupun evaluasi trading. Trader yang sibuk tidak lebih bagus peluangnya untuk sukses dibanding yang memiliki banyak waktu longgar. Dan Trader Jablay memiliki dan menguasai waktu untuk itu...!

Jika trader jablay ini seorang bujangan dan lagi 'jatuh cinta', pelatihan berdisiplin sudah dimulai; Misal malam minggu jadwal apel, jam 7 malem sudah standbye di depan rumah pintu do'i dan jam 9 malem cabut. Jika yang menemui ternyata orang tuanya dan  si doi gak muncul-muncul, disiplin banget untuk  cabut dari rumah dengan alasan dibuat-buat. Tuh kan? Trader jablay itu sudah banyak latihan disiplin.. Jadi kalau diterapkan dalam trading, kecil lah.. gak ada masalah.

Trading itu butuh disiplin yag tinggi dan perlu latihan. Jika sudah latihan kayak gitu? Misal dalam trading mau OP; tentu akan mengingat 'jika masuk rumah si do'i, kalau yang bukain pintu si doi, ngeloyor masuk.... Jika orang tuanya yang bukain pintu, kabur ...! Nah, jika mau transaksi ternyata kita takut dan ragu-ragu.... ya jangan masuk, tutup laptop dulu. Ini bagian dari rencana trading. Trader jablay harus benar-benar memiliki kesabaran dan disiplin untuk mengikutinya. Meskipun hal ini bisa sulit, perlu jika Anda berharap untuk menjadi sukses, dan inilah alasan mengapa mengembangkan rencana itu sangat penting dan mendasar.

Trader Jablay itu sudah biasa latihan bersabar. Mau nembak gadis yang di taksir saja sudah sejak lama mengumpulkan kalimat-kalimat yang tepat agar analisa tidak salah dan "diterima". Betapa dia sabar dan belajar agar nantinya tidak berbuat kesalahan meski secara kebetulan. Jika ada pertemuan-pertemuan pun menjaga sikap agar ada simpati padanya?

Apakah ini skenario yang benar-benar masuk akal?

Trader jablay jatuh cinta adalah karena suatu alasan. "menembak do'i" juga karena suatu alasan, kabur dari pertemuan dengan orang tuanya juga karena suatu alasan. Bisa saja, kan namanya trader jablay .. ;kendaraannya butut, minyak wangi pun masih murahan.. kalau ketahuan bapak si do'i ...kalau pas seleranya sama kan jadi ketahuan... whuakakakakakaa. Sementara kabur dulu, gampang nanti kalau sudah jadian sm anaknya.. boleh pake bareng-bareng tuh minyak wangi.

Jika sebelum Anda memasuki perdagangan, Anda memiliki alasan yang kuat untuk membangun take profit dan membatasi tingkat kerugian, ...

Bagaimana jika kondisi tertentu market berubah...

Haiyah...! Santai saja... Kalau trader jablay santai ...: anggap saja rencanaya gagal untuk mendapatkan si doi anaknya haji Sulam.  Kan masih ada yang lain, Anjasmara... mau saingan sama Patih Logender...!

Tetapi kalau  saya teruskan, gak habis-habis nih...!  Cukup buat hiburan sore aja menanti berbuka puasa.

Silahkan diambil pelajarannya.. !

Kepareng...




Buku Karya Ninjaa Trader: Ayo yang belum memiliki buku Menjadi Trader Sakti dan The Psychologian Trader silahkan order sebelum kehabisan stock......... Info harga klik DISINI



buka akun hotforex DISINI
buka akun FXCL disini



0 Response to "BELAJAR TRADING FOREX DARI TRADER JABLAY"

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef