PENGANGGURAN INGIN PUNYA USAHA

Kalau misal Anda seorang pengangguran, mungkin baru tamat sekolah atau kuliah biasanya bingung mau usaha apa, kerja apa...  Dulu saya begitu soalnya hehehehe...! Apalagi jaman sekarang mencari pekerjaan juga sulit, apalagi tinggal di desa. Mosok mau buka warung kelontong, satu RT saja sudah ada 11 warung kelontong.... hehehehe..

Bagusnya sih malah menciptakan lapangan kerja kalau bisa. Meluncurkan bisnis kecil-kecilan dalam rumah. Biasanya kalau masih muda sih banyak gengsinya, apalagi kalau belum punya pacar. Hahahahaha.... Tapi jika pun bisa, tidak gampang juga... soalnya harus membangun jaringan kewirausahaan, kepemilikan modal dll. Tetapi itu nomor sekian, nomor satu pasti kemauan dulu; kalau belum dicoba ya jangan menyerah dulu. Ingin sukses harus ada pengorbanan, ini hukum kekalnya.

Yang penting ada gagasan dulu deh, .... bicara kesana kemari ngobrol bersama teman soal bisnis. Mencari informasi peluang... kemudian mengidentifikasi masalah, atau mengajak kerjasama bisnis dengan rekan, sobat  atau saudara. Syukur ada yang memiliki kesamaan ingin punya usaha.

Pertimbangkan contoh dasar. Katakanlah lagi musim panas, Anda tahu di jalan-jalan tertentu rame dalam jam sibuk,  padat dengan orang-orang yang lalu lalang; lapar, haus kepanasan dll, Anda cocok nih jualan teh botol di sekitar itu. Wah, sebentar lagi bulan ramadhan, bagus nih buat usaha penjual dadakan: jualan kolak atau bubur menjelang buka puasa... hehehehe. Pokoknya banyak peluang...!

Beberapa tahun lalu, pada saat  itu musim kemarau.. saya memandang ada peluang usaha yakni ternak kambing. Saya pikir ini usaha yang bagus untuk menjadikan saya tidak nganggur. Waktu itu pelihara 6 ekor ... lumayan banyak sih, dan sebenarnya saya itu gak bisa ngarit dengan cepat atau kuat dalam angkat-angkat hasil merumput. Makanya, kambing saya bawa ke sawah (karena musim kemarau), cukup jadi penggembala.. Asyik juga.. berangkat  pagi  saya bawa pulang sore...pekerjaannya ya; ngarit secukupnya buat makan malam kambing, dan sesekali nyari bandot ... kambing jantan buat dikawinin sama kambing betina gue... hahahahhaa Musim kemarau di sawah tuh lagi banyak kambing...! Asyik juga ternyata jadi penggembala... saya sangat bangga hahahahaa...!

Tukang Ngarit Gaji Dollar

"Lho, koq bisa...!"

Ya, karena saya ini trader forex ... hahahahahaaa....!

Forex ini usaha yang gak ada matinya... peluangnya yang gak mati...! Kalau tradernya sih bisa mati mendadak jika tiba-tiba MC dan dia trader yang belum kenal sama MC. Tahunya baru WC, hahahahaa.


"Apa itu usaha di bidang forex?"

Kalau bicara forex dari nol, harus mulai dari ilmunya dulu.. Anda harus baca-baca diblog cafe trader ini... tentang dasar-dasar forex. Kalau sudah membaca, datang ke  gubuk saya ya... minta diajarin, gimana sih caranya trading? gimana cara agar bisa profit? gimana caranya jadi penggembala, bakul pulsa, bakul onde-onde, tapi gajian dollar? dan lain-lain. Gratis... bayarnya nanti jika sudah Anda sudah ngasih soal yang sulit-sulit.. hahahahaha. Harusnya kan gurunya yang ngasih soal, tapi kalau belajar forex, biasanya gurunya yang dikasih soal oleh muridnya...! Kalau sudah begini, yang ngasih soal wajib bayar, pengganti 'kurang ajar'nya ngasih-ngasih soal sama gurunya...! Whuahahahhahahaaa..... (just kiding).

"Apa asyiknya usaha forex?"
Jika dibandingkan usaha jualan teh botol, ternak kambing,. itu usaha yang masih tergantung alam dan musim. Jualan sale..? Jika  tidak lagi musim pisang, ya sulit nyari pisang buat di produk sale... hehehe. Jika forex kan seribu tahun lagi, juga masih ada forex. Musim kemarau, musim hujan.. selalu ada forex. Kalau trader forex mau jualan pulsa, jualan sale, jualan sate, jualan teh botol.. jika tidak laku pun masih bisa profit dari usaha forexnya... hehehehe...

"Tapi bisa bangkrut ya usaha di forex itu?"
Jika kamu ternak kambing, lalu ternaknya keracunan, ente bangkrut gak? Tentu untuk ternak kambing sebelumnya harus tahu bagaimana agar ternaknya tidak mati kena racun. Ya sama saja di forex, belajar dulu apa-apa yang bisa menyebabkan bangkrut di forex, sehingga harus dihindari. Makanya penting ilmunya dulu... kemudian  terjun di demo akun. Jika sudah teruji profit, baru di akun real. Ada tahapan-tahapan tuh, kalau mau usaha... Ya, usaha apa saja laaaaah...!

"Kalau langgar aturan, kau mati. Kau taati aturan kau hidup " Demikian kata seorang pemain film yang lagi tayang di trans tv judulnya "CARRIERS" ....

Daripada terlalu panjang, lagi pula mau fokus menonton  televisi.... singkatnya begini....: Dengan memulai bisnis sendiri Anda akan bisa bekerja tanpa ketergantungan, Anda mandiri...Anda melakukan sesuatu yang berharga. Anda mengakhiri pengangguran Anda.

Apapun yang Anda pilih, hidup adalah pilihan...dan Anda wajib bekerja ....!

Demikian pendapat saya... menulis sambil nonton film di tivi hahahahahahaa

Saya Ninjaa Trader,



buka account:  HOTFOREX disini............
sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....

 *Cobalah Keilmuan Trading Anda, ditambah... bekali baca buku Menjadi trader sakti 1,2 3 dan the psychologian trader. Itu untuk mempelajari peta trading seperti apa siii... bagaimana cara memperlakukan trading yang baik agar bisa profit konsisten. Dan selama Anda ikuti petunjuk2 didalamnya mudah-mudahan Anda bisa sukses. Harga terjangkau koq, daripada harus mengulang kesalahan-kesalahan, yang pasti lebih mahal harganya, karena Akun Anda berkali-kali MC.. dan sebagainya.

Sinopsis Buku Menjadi Trader 1
Sinopsis Buku Menjadi Trader 2
Sinopsis Buku Menjadi Trader 3
Sinopsis Buku The Psychologian Trader
Cara Order Buku

2 Responses to "PENGANGGURAN INGIN PUNYA USAHA"

  1. artikel yag sangat menarik, memang banyak sekali pengangguran di Indonesia kita ini. butuh suatu inovasi baru.

    ReplyDelete
  2. FBS IndonesiaBroker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSID007

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef