Yang Penting dari Trading

Selain mendalami technikal dn fundamental trading... menurutku trader juga harus melatih intuisi dan imajinasinya...! Itu ilmu yg gak bisa ditransfer. Maka sering orang belajar kemana-mana, habis biaya banyak, tapi gak pernah profit juga.. why? ya karena intuisi dan imajinasi yg mengajarkan gk bisa ditransfer kepada trader tersebut..! Wes karep-karep kono.. nek gak ngandel..!!

Dan intuisi itu tidak akan datang dengan instan... Meskipun anda mampu membayar mahal... Intuisi akan datang dengan sndirinya dari pengalaman dan waktu yang akan mnjawabnya... Setiap trader butuh progress... jadi jangan bosan dengan proses yg sedang kita lewati sekarang.. Ini penting..!


Eh, apa sih intusi itu... bingung aku jawabnya...! Bukan ahli definisi je... hanya merasakan saja semacam gerak hati ... yang mendorong kekuatan keyakinan kita untuk melakukan sesuatu... hahahaha (mbuh bener ora iki aku gak ngerti ... ora urus!)
 
Tapi... emang sih hemmm..... ada yg lebih  penting: seorang trader harus punya uang untuk depo... jadi bisa memulai tradingnya, jangan  ngutang hehehehee....! Terlalu banyak pengalaman: jika deposit hasil hutang, itu potensi untuk loss-nya  70 %.  Jika duit fress, potensi profitnya yang 70 %.. asyeeeeek...! Apakah masih gak percoyo? YO wes, utang ae sing akeh kono.... duit-duitmu dhewe, sing ditagih pihak bank yo sampean..!!! Asal ojo ngumpet yo!!!! qqqqqqq

Ada yang penting lagi,kata Temenku mas Agus Sukmiyanto;  "Trader itu.. hemmm... harus berani OP, kalau gak OP - OP ya balance gak akan nambah". ya ya ya ya Boss, SIAP.... hahahahaa

Yang penting lagi, adalah tanggung jawab dari OP itu. Karena OP ini ini adalah eksekusi ... jadi ya harus hati-hati, jangan serampangan apalagi ngawur.... Duit nyari secara konvensional itu susah... Kalau harus menjadi buruh, pun ngedapatin  modal itu sampai nangis darah... Apalagi kalau modalnya yang mencari adalah orang tua Anda, sampai utang-utang segala.... jadi  Dipikir dengan baik, fokus dan jangan lupa berfikir pula risk rewardnya saat mau klik tuh mouse Anda..! Di forex, duit ratusan juta bahkan milyaran bisa ludes dalam satu menit...! Tapi mencari ratusan juta dengan kerja fisik di luar forex .. membutuhkan bertahun-tahun...! Mungkin kalau menyadari hal ini lebih awal... banyak trader akan lebih hati-hati dalam mengelola tradingnya. Termasuk hati-hati gak sembarangan impes impes sampai ratusan juta rupiah ke orang lain.. lha wong  resiko itu setiap detik...di forex, koq nekad-nekad men...! Nek wes njeblugh baru sadar..! Apalagi kita trader, ngerti resiko.. dan mungkin orang lain malah  gak ngerti resiko,atau mengabaikan resiko ... kan gawat!!  YO sing podo sabar lah...!!! Siapkan modal yang diresikokan.. Siapkan yang untuk investasi  sebesar yang siap di resikokan..! BUKAN UNTUK YANG SIAP DIMUSIBAHKAN..!!!! whuahahahaha. Mas herjunot Bilang, "ada pribahasa yg seperti ini ; jangan harap orang lain akan mencarikan anda uang..!! Buat  diri sendiri aja susah.."

Ada yang penting lagi, melihat usaha bisnis forex, ayoolah seperti kita melihat usaha konvensional saja... Berapa sih usaha konvensional dapat hasil setiap bulannya? Rata-rata  5 - 10 % ...  dan sedikit yang diatas 20 % ...! Berapa Anda dapat di forex? 30-40 % ??? Masih merasa Kurang Beruntung??? Padahal lebih capek di bidang konvensional... lalu kapan Anda akan menjadi  orang yang bersyukur???  (Waduh, koq malah ngomel2.. hihihihihi ; bulan ramadhan jee...) . Kesimpulannya: Jadilah trader yang bersyukur dengan hasil 10-50 % setiap bulan secara konsisten..! Kalau ingin hasil yang lebih besar, tinggal tambah aja modalnya, kalau perlu jual alun-allun kotamu...! whuahahahahaha

Penting lagi nih... sing penting dalam treding yaiku...iso depo lan wd.....nek ra bisa ya...percumaa.! hahaha

Oh ya.. ada yang lebih penting lagi... sebelum beraktifitas trading, baca dulu  basmalah dan  akhiri dengan alhamdulillah....  Karena dari trading kita juga pengharapkan hasil yang berkah... aamiin.


Baca juga Artikel: Rahasia Profit Konsisten

wes... wes.....!!! Gak rampung-rampung...!!! Penting kabeh..!!! Ngguyu yo penting, monggo ngguyu... sebelum ketawa itu tidak penting...!!

Semoga loe soka gaya gue...! whuahahahahaha

Untuk membuat akun Fxclearing, silahkan klik disini!



4 Responses to "Yang Penting dari Trading"

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef