Aug 11, 2012

QE3 Analisa Fundamental By Herjunot

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 11:29
klo liat TA euro/usd..menurut saya tren euro/usd bisa berubah bila dy mampu bertahan di atas 1.28xxx (klo liat chart,,di harga itu ada pertemuan 3 garis biru) dan semenjak dy break di bawah pertemuan 3 garis biru itu euro/usd cenderung terus tertekan...kalo secara fundamental ada 2 hal yang bisa membawah euro/usd ke atas 1.28xx ;
1.THE FED keluarkan QE3
2.ECB dan UNI EROPA mampu membuat kebijakan yang ekstrim untuk mengatasi krisis,,karena selama ini kebijakan yg mereka tempuh masih ringan2 saja,,dan terbukti tidak ampuh.

cepat ato lambat THE FED akan mengeluarkan paket stimulus,,hanya saja apakah itu berupa QE3 ato bukan itu masih perdebatan...sebab harga yg harus di bayar jika QE3 di keluarkan maka itu akan mengakhiri kebijakan suku bunga rendah,yg di janjikan oleh THE FED hingga 2014,,,sebab QE3 akan memicu laju inflasi dan itu akan sulit bagi THE FED untuk mempertahankan suku bunga rendah.

saya pribadi meyakini bahwa sejumlah bank sentral utama dunia (THE FED,ECB,PBOC,BOE,RBA,RBI,BOJ,SNB) akan tetap mengeluarkan paket stimulus,,besaran dan waktunya saja yg belum di tauh...kayaknya di antara mereka saling menunggu siapa yang a
kan duluan...dan klo ECB dan PBOC yg ternyata duluan,maka itu akan sangat membantu AS,artinya THE FED tidak perlu repot2 mengeluarkan paket stimulus...sebab pelemahan PDB AS dari 1.7 menjadi 1.5% di sebabkan oleh krisis EROPA dan perlambatan ekonomi china

bagaimanapun ekonomi AS adalah ekonomi terbesar dunia,sdh pasti QE3 menjadi perhatian seluruh dunia...klo anda cermati sepanjang 2012 ini eropa,china,AS masing2 mempertahankan dirinya dalam merangsang pertumbuhan ekonominya,,menurut saya ini hanya persaingan politik di antara para pemimpin di tiga benua itu,,

klo penyebab pastinya saya nda tauh juga ya...tp dalam postingan saya sebelumnya,,saya sudah peringatkan musti ekstra hati2 dengan euro/usd...sebab eropa tidak punya banyak waktu untuk menyelamatkan spanyol,ini berarti euro/usd rawan interv
ensi,,dan pernyataan MD beberapa pekan lalu bahwa ECB akan melakukan apapun untuk menjaga euro,,itu salah satu bentuk kecemasan dan intervensi kepasar....ekonomi spanyol adalah ekonomi terbesar ke 4 di zona euro,tentu dampaknya jauh lebih besar di banding yunani,,yakin dan percaya jika zona euro gagal meyelamatkan ekonomi spanyol,,saya tidak yakin euro akan tetap ada di masa akan datang..!!

Untuk membuat akun Fxclearing, silahkan klik disini!
Saya Herjunot

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com

DISCOUNT BUKU mts

jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :




If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

3 comments:

  1. setubuh...eh salah setubuh...salah maning...setuju!!!
    tapi semoga jemuranku kejemput dulu,,abis itu teserah si EU mo kemana... :v
    *OP menentukan analisa

    ReplyDelete
  2. hahahahahaa.. punya jemuran juga ente..!!!!

    ReplyDelete
  3. munggah nopo mnurun, mugo profit mawon pun.......waladzooooooolliiiiinn...

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top