Apr 12, 2012

BERSABARLAH ANAK MUDA!

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 08:13
Hai Trader .... Jadilah trader yg sabar dan Realistis

Anda perlu bersabar dan memiliki harapan yang realistis tentang Pasar Forex. Yang benar adalah bahwa Forex adalah pasar yang sulit, dan kecuali Anda bekerja cerdas, Anda tidak akan mencapai hasil yang konsisten jika . bersabar sj gak bisa. Anda harus memperlakukan trading Forex sebagai bisnis dan Anda perlu bersabar. Untuk menjadi seorang trader profesional Anda harus sabar beberapa waktu. mungkin investasi kan waktu dulu buat belajar.. buat demo.... kalau di demo aja belum profit.. ya jangan di akun riil.... ini namanya sabar....! hehehehe
Jangan menetapkan tujuan tidak realistis. Jika Anda melakukannya, Anda akan frustrasi ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak bisa untuk mencapainya.

Ketika anda mendefinisikan tujuan Anda dalam trading Forex, Jika Anda baru mulai di pasar Forex, mendefinisikannya sebagai tujuan mencapai keuntungan di akhir bulan. Tidak peduli apakah itu keuntungan besar atau tidak, tetapi jika Anda bisa mulai dengan keuntungan, Anda berada di jalur yang benar. Jika Anda baru mulai dan menetapkan tujuan seperti "Saya akan membuat $ 20K pada akhir bulan", Anda hanya bermimpi. Ini adalah jenis harapan yang tidak realistis yang menghancurkan sebagian besar pemula di Forex. Karena mereka menentukan tujuan yang tidak realistis, mereka mulai mengambil risiko besar.

Coba misalnya, saya modal aja 75 $.. smg akhir bulan bisa menjadi 100 $.. akan sy WD 25 $, akan sy kasihkan dulu buat guru saya... whuahahahahaha whuakakakakakakaa.....

Nanti sy puter... lgi.. kalau profit lgi menjadi 100 $ lgi.. maka akan saya WD buat beli sarung... dan peci.. mau rajin mengaji dah.. hehhehee.. aamiiiin...

INi misal tujuan yg realistis.... insya ALlah trading kita gak ngoyo.. santai dan hati2...Kalau sudah tidak realistis. Bagian terburuk adalah pada saat risiko besar menghancurkan account mereka, dan baru mereka tahu bahwa trading Forex adalah bukan peluang cepat kaya.

Sadarnya telat! whuakakaka

Kesabaran dan tujuan realistis benar-benar penting bagi seorang trader Forex. Jika anda mendefinisikan tujuan yang baik dan Anda memiliki kesabaran untuk bekerja dan meningkatkan strategi Anda, Anda berada di jalur yang benar. ..!!!
Untuk membuat akun Fxclearing, silahkan klik disini!
untuk membuat akun HOTFOREX silahkan klik DISINI

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

1 comment:

  1. posting yang sangat menarik sob, memang dalam bermain forex kita harus menentukan target yang realistis karena forex itu bisnis biasa dan bukan bisnis yang bisa bikin kita cepat kaya.

    selain itu dibutuhkan juga money management yang baik, analisa fundmental dan teknikal dll.

    BTW, ane baru belajar demo juga nih sob, silahkan mampir ke lapak ane bila ada waktu. thanks

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top