Feb 1, 2012

BAGAIMANA BAIKNYA TRADING ITU...

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 11:51
Hemmm...

Trading oh trading... bagaimana trading yang baik?

Bikin pusing, bikin stress, bikin seneng, bikin kecanduan.... aaaaaahh....!

Bagaimana baiknya trading itu? aaaaaaah..........!

Perdagangan dengan aturan membosankan.  Itu-itu aja peraturannya ya...tetapi koq ya gak bisa memenuhi peraturan itu. Dan masih menanyakan GBP USD mo kemana yah...? Analisa hari ini bagaimana ya? Aku floating buy, masih adakah harapan naik? Sakjane iku yo takon karo sopo???

Kalau ada yang bisa menjawab dengan benar, malah dia gak akan jawab, melakukan transaksi sendiri. Lha kalau yang ditanya sama-sama floating buy, tentu dia akan menjawab, " Harga akan naik sampai sekian, sekian sekian...!"


Jika yang ditanya lagi di posisi sell, "wah, kayaknya turun dulu kemudian baru naik..."


Padahal kan awal sebelum trading trader harus
tahu terlebih dahulu apa dan kapan dan bagaimana untuk mengambil perdagangan dengan mengikuti petunjuk - trading plan.

Namun, godaannya ya.. pada psikologis.
Makanya harus tegas, kalau sudah ada trading plannya. Untuk apa dibuat, tentu agar ditaati. Kalau ada aturan misal  cut loss, ya cut loss!!

 
Banyak trader Forex kembali ke grafik mereka setiap hari untuk menganalisis pasar dan menemukan kesempatan trading yang baik. Namun, tidak banyak trader menyadari bahwa menganalisis pasar tidak selalu mengarah pada perdagangan hari berikutnya. Lakukan analisa sebaik-baiknya terhadap pasar dan taati aturannya serta berusaha  menghindari godaan untuk melanggar aturan.


DISCOUNT BUKU mts

Seorang trader yang buruk adalah trader yang memiliki emosi yang tidak stabil dan  emosinya mengganggu rencana tradingnya.

Apa jenis trader Anda?

** Ninjaa Trader **


Untuk membuat akun Fxclearing, silahkan klik disini! 

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

6 comments:

  1. Trader yang ngabisin rokok semalaman

    ReplyDelete
  2. hahaha nyindir aku kuwi wkwkkwkw

    ReplyDelete
  3. kayakx sy termasuk trader yg mudah tergoda...tergoda untuk terus op dan akhirnya loss...hehe...

    ReplyDelete
  4. mas aq sdh dftar di fxcl...maaf,sistem NTS urung dikirim mas,,,,suwun

    ReplyDelete
  5. mas pemulung, hub aku melalui FB tq

    ReplyDelete
  6. FBnya apa mas,,,saya tidak tahu,,,tq

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top