KESALAHAN UMUM YANG SERING DILAKUKAN TRADER

Saya Ninjaa Trader...

DISCOUNT BUKU mts

Mengapa kau panggil aku guru? Padahal Aku hanya punya ilmu loss.. Dan sy berpengalaman 5 tahun loss.. Dan rangkuman belajar dr sy loss adalah:

Pertama: Membara keinginan sll trading, hari sabtu aja sdh gak sabar ingin trading.. Begitu senin pagi langsung..OP. Bukan berdasar sinyal tetapi, berdasar kangen OP. Hahahahaha


Kedua, kesalahan saya yg telah aku catat adalah terlalu pede juga terlalu gak pede. Emang yg terlalu2 itu gak baik dlm trading. Apalagi terlalu serakah.. Terlalu percaya sinyal orang lain, terlalu sok pinter nganalisa.. Dan terakhir terlalu goblog! Hahahahhaa


Ketiga: gak fokus... Banyak pekerjaan atau aktifitas lain yg Mengganggu. Jadinya selalu ketinggalan moment, pas ada noment gak pernah liat chart, pas ditungguin.. Gak ada sinyal.. Lha kapan tradingnya? Ya udah, akhirnya daripada gak OP-OP, akhirnya OP asal2an.. Asal klik.. Loss? Injek lagi. Loss lgi, ya injek lagi.. MC ? ya..gak papa.. Kan semua trader jg mengalami MC.. Jadi pede MC.. Hahahaha


Keempat: menyerahkan sepenuhnya sm EA goblog! Hahahahahahhaaa... Loss berakhir MC? Ya, EA goblog dipake! wkkkkkkk... Udah tradernya goblog pake EA goblog! hahahahaa...



Kelima: pake modal gak fresh.. Ini kesalahan yg jarang disadari trader.. Modal pinjam bank..apalgi krna menyekolahkan BPKB atau sertifikat, Modal orang lain yg orang itu gak siap resiko.. Modal titipan keluarga.. Dan terakhir, modal orang lain yg orang itu adalah pak polisi.. Hahahahahahhaaa


Keenam: terlalu banyak sistem yg dirinya jg merasa semua sistem itu membingungkan.. Tetapi sdh live trading, maka tradingnya itu adalah trading mode on belajar, bukan mode on mencari profit.... Kalau sdh pd level mencari profit, dia harus sudah memiliki sistem yg profitable.. Kalau pd tahap mode on belajar, loss pun harus disyukuri..krn dg loss anda dapat ilmu baru.. Jika profit, harusnya malah istighfar.. Berfikir, sekarang profit.. Belum tentu besok profit.. Makanya istighfar... Biar profit terus.. Kalau sdh profit konsisten.. Anda sdh layak menjadi trader tenanan! Dan menjadi trader yg bukan mode on belajar lg, tetapi bener2 anda seorang profesional.. Dan tinggal membelajari orang lain.. Biar orang lain jg bisa menjadi trader tenanan! Bukan trader ecek2 yg baru profit konsisten sebulan, sombonge wes selangit!!


Ketujuh, kesalahan selanjutnya adalah kepanikan akibat salah posisi.. Jelas2 lg trending.. Krn panik, di averaging terus dn lot diperbesar dan semakin besar...! Setelah MC baru nyesel, mengapa aku avrng, kan harusnya aku lock dolo...atau cutloss dn perasaan sesal lainnya. Atau akibat salah posisi akhirnya mode on pasrah, no action. Hanya pake strategi berharap doang! Jadinya ya dapet angin doang ..! Akhirnya ganti nama, misalnya ya kayak "Ninjaa Doang" ..! Wkkkkkk...


Kedelapan: Banyak berguru .. Krna setiap berguru sll dikasih sistem baru dn indiktor baru... Jadi keracunan sistem dan indi! .. Mau Dipake, sdh banyak sistem yg dimiliki, gak dipake.. Itu dr guru skaligus..punya hrpan akan profit sprti gurunya... Pdhl gurunya belum tentu profit hahahahaa...!!!


Kesembilan: Tergantung Anda! Jika Anda masih dalam kategori tersebut diats.. maka Anda akan loss lagi! Hahahahaa
Untuk membuat akun Fxclearing, silahkan klik disini!
Salam sukses selalu

Link Broker Rekomended Untuk Menaruh Telor-telor Anda:
Broker FxClearing Cocok Buat Pemula


sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html

2 Responses to "KESALAHAN UMUM YANG SERING DILAKUKAN TRADER"

  1. murid siap mengikuti apa kata guru..petuah guru hamba jadikan ilmu yang berharga...terimakasih guru

    ReplyDelete
  2. ke sepuluh (dan ini yang terpenting) gak pernah pake bismillah plus Doa, gak tahu manfaat doa bagi kestabilan dan ketenangan jiwa. justru sumpah serapah yang selalu dipanjatkan wkkkkwkkkk

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

wdcfawqafwef