SOLUSI BUAT TRADER YANG TERLILIT UTANG

Sekarang jarang terngiang masalah krisis ekonomi ya... Eh, sebagai trader, ekonomi Anda krisis apa gak? Kalau masalah utang piye? Punya utang yang lebih banyakkah setelah menjadi trader? Atau justru hutang Anda sebelumnya menjadi lunas..? Hemm... Anda yang tahu jawabannya. Tetapi saya punya solusi buat trader yang terlilit utang. Okey?


Ya, ini solusi buat mereka yang terlilit hutang...apalagi banyak...hutang.
Jika Anda dalam krisis keuangan dan utang Anda berlebihan, diluar kontrol, saatnya untuk mengambil beberapa tindakan. Anda seorang trader? Anda sudah berlatih sabar dalam pasar, tentu Anda bisa sabar menghadapi masalah hutang. Anda tidak perlu bingung, Anda punya lahan duit, bahkan duit $... Dihadapan Anda di layar monitor komputer Anda, duit lagi terbang kesana kemari tinggal butuh keahlian untuk menangkapnya. Anda harus tetap bersabar, meskipun keuangan Anda dalam kekacauan hihihihi, Anda masih bisa keluar dari hutang dan mendapatkan kembali kontrol atas uang Anda. Yang penting Anda punya rencana untuk melunasi hutang2 anda. Salah satu cara untuk menemukan jalan keluar dari utang adalah mencari donatur yang siap melunasi hutang-hutang Anda qqqq....(kalau ada yang mau...). namun biasanya, duit itu gak punya saudara... jadi pinjem sesama saudara pun hasilnya nihil... selalu bilang, "lagi kosong,...lagi gak punya duit..., lagi banyak kebutuhan..., lagi menunggu ada yang laku..., lagi untuk biaya anak-anak sekolah.. dll. Alasan untuk menghindari kasih duit sama sampean hihihiii... Oh...hohohohooo... ada yang menawarkan peluang duit, eh.. si dukun! Dukun yang hanya akan memperparah keadaan keuangan Anda. Diikuti sampai kemana si dukun tetap seorang dukun, dia juga butuh duit... Akhirnya duit Anda yang dikuasainya. Hanya diiming-imingi disana ada duit ghoib sak-keranjang, langsung aja Anda diluar kontrol, karena saking puteknya otak sampean... dikejar-kejar hutang.

Mari fokus kepada solusi ini.... Solusi buat yang terlilit utang.

Hindari hutang baru
Ingat, menghindari utang baru, pokoknya lebih baik Anda dimarahi orang (paling sebentar saja koq, hehehhee) oleh yang bermasalah dengan Anda, daripada Anda harus hutang untuk menutup hutang...Toh, nanti kalau gak bisa bayar lagi, juga akan dimarahi sama si peminjam yang baru...begitu seterusnya. Lebih baik fokus pada "mencari uang di trading" daripada fokus pada "mencari pinjaman" atau fokus pada "usaha perdukunan". Dalam trading banyak peluang dana yang real, yang bisa di WD. Jangan terlena..jangan terlena...! Mari tertawa dan bernyanyi, 'Buat apa susah... buat apa susah... susah itu tak ada gunanya!"

Mengekang pengeluaran Anda:
Anda dapat menghemat pengeluaran Anda dengan mengendalikan kebiasaan belanja Anda. Buat scala prioritas.... Cukup menghindari biaya yang tidak perlu jika Anda tertarik untuk keluar dari utang. Percayalah... Kata Iwan Fals, "keinginan sumber penderitaan.." Kalau ingin menuntaskan hutang, keinginan-keinginan yang bisa di pending, di pending saja.

Meningkatkan penghasilan Anda
Karena Anda seorang trader, baiknya fokus pada pembelajaran yang kontinyu dan berusahalah untuk konsisten menanamkan disiplin. Profit amankan.. profit, amankan...Profit lagi...di WD. Ambil untuk kebutuhan Anda dan kemudian cicil hutang sampean. Kalau gak mau dikasih duit karena dia minta semuanya lunas.. tarik kembali duitnya, dan katakan, "ya sudah kalau tidak mau menerima... buat yang lain aja...yang bersedia dicicil". Pasti akhirnya pun diambil tuh cicilan....dan pulang. Anda ngakak sendirian di depan laptop, bincang2 sama temen di FB. Yang mumet, ya yang nagih... wkkkkkkkkk... Di rumah cenat cenut kepala karena cuma dikasih 300 rebu (Ya kan memang adanya segitu... emang gampang nyari duit apa? qqqq...) Anda terbebas...dan fokus trading saja, begitu WD lagi... Mengangsur hutang lagi, sekarang karena profitnya gedhe.. bisa membayar lebih banyak... begitu seterusnya, lama-lama juga selesai tuh hutang. Tetap kalau yang diupayakan malah hutang baru, Anda hidup tidak akan pernah lepas dari hutang.... Sekali lagi, lebih banyak uang membantu Anda menempatkan lebih ke arah melunasi hutang Anda. Maka, berusahalah agar bisa profit konsisten dalam trading. Apapun usaha ke arah itu, just do it!

Pelajari cara untuk hidup hemat
Mengembangkan kesadaran tentang bagaimana mengelola keuangan Anda lebih baik dan menjalani hidup hemat. Misalnya, jika Anda keluar untuk berbelanja, pastikan Anda menghindari pemborosan. Gampang deh, ntar kalau sudah lunas semua hutang dan Anda profit konsisten, mau beli pesawat juga tidak dilarang!

Untuk membuat akun Fxclearing, silahkan klik disini!
Semoga bermanfaat...


Buku Karya Ninjaa Trader: Ayo yang belum memiliki buku Menjadi Trader Sakti dan The Psychologian Trader, silahkan order sebelum kehabisan stock..... Info harga klik DISINI

5 Responses to "SOLUSI BUAT TRADER YANG TERLILIT UTANG"

  1. gali lobang tutup lobang, hahahahaha.

    kunjungan perdana bro..
    salam kenal.. :D

    ReplyDelete
  2. pasti jual robot, ngakunya .

    ReplyDelete
  3. Apakah Anda mencari pinjaman asli? saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginformasikan semua orang bahwa Mrs Mary William pemberi pinjaman kredit swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (marywilliam902@gmail.com) Jadi, jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya Anda dapat menghubungi kami hari ini.

    Jumlah maksimum yang meminjamkan adalah 600,000,000.00 berikut ini
    Mata uang: Dollar Amerika Serikat, Euro dan Pound Inggris
    Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda semua

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef