Nov 9, 2011

MY TRADE 9 nov 2011

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 09:13
Pagi-pagi dah nongkrong di depan laptop, mencari peluang profit di pagi hari...

DISCOUNT BUKU mts

Hemm.. Ada peluang nih... Pasang trenline dulu aaah...

Klik! OP pertama sukses, pake lot kecil untuk pemanasan hihihi... Alhamdulillah TP juga. Nah kemudian saya melihat ada kesempatan lagi gak pake lama saya OP begitu saja. Hanya melihat candle. Ketika beberapa candle naik, koq kemudian dia turun (ini yang membuat transaksi saya yang pertama mendarat sukses). Nah, begitu dia naik lagi separoh candle, saya OP sell dan meyiapkan sell limit diatasnya di high candle sebelumnya,(dan juga menyiapkan order pending lock-nya) dengan harapan kalau dia naik lagi, tersentuh order sell saya yang kedua... tapi sayang hehehe.. gak tersentuh dan malah turun menuju TP saya... (bersyukur juga sih gak sempat menyentuh buy stop saya) ....Cuma, dalam perjalanan turun saya lihat berat banget menyentuh TP saya. Bahkan sampai candle pindah. Nah dalam trade saya, kalau candle pindah sementara saya sudah profit, ya ta sikaaat, daripada saya menyia-nyiakan profit saya meski cuma $1. berapapun itu disyukuri. Karena saya pikir, ganti candle harga konsolidasi dulu atau berbalik, dan setelah itu tidak boleh ada penyesalan... Maka saya ambil 5 pip saja (anggap saja paket scalping) Dan benar... setelah itu malah turun menjemput TP saya, sayangnya sudah saya ambil.. wkekekekeke.... gak apa-apa. Saya membuang pending order saya, dan clear...! 2 $ .. cukup deh untuk pagi ini. Saya mau mandi dulu, sarapan.. dan siap berburu lagi wkekekkekekeee....!

Dan apa kesalahan saya pagi ini? Ternyata.. order pending untuk lock saya... gak tepat, khilaf nih wkekkekekee.. harusnya lot 0.04 malah cuma lot 0.03. Dasar, belum mandi dan belum sarapan jadi error gini...!


seggeeerrrr...!!! Urusan Mandi dan sarapan sudah beres wkekekkee.. Perburuan selanjutnya....

Trenline masih terbaca bahwa pagi masih naik.. klik buy. Mencari 7 pip saja, OP di 1.3840. Hemm.... eit turun 5 pip, woke.. masih nongkrong di trenline hihihiii.. masih aman. 1.3835, ah buy lagi aja...karena masih market asia, ya santai aja dulu dah, lagi pula range masih sempit begitu... Kalau melewati trenline , ini warning bagi saya.. Dan wajib siapkan pengamannya. lihat pada gambar!

Ternyata, harga menembus trenline, dan saya santai saja karena sudah siap dengan pengamannya... (..hihiii pada akhirnya tembus juga nih order pending)


Saya kemudian liat pair GU hihihihi... saya sell. Begini gambarnya... Lot saya perbesar dengan harapan untuk mengatasi permasalahan floating saya di eurusd ..

Agar tidak banyak transaksi bermasalah nantinya, saya siapkan SL nya juga. saya siapkan 10 pip dari OP, SL saya pilih diatas high candle yang sedang berlangusng (saya lihat candle di TF15..).. Apapun yang terjadi itulah rejeki saya... Dan gak akan saya utak utik lagi, yang terjadi-terjadilah...!

Wait and see...! Nonton TV dolo.. di HBO hits, lagi ada film bagus hihihihihiii....


BUka ah... hemmm... GU sudah masuk kandang...! Tanpa menyentuh Sl..

Tinggal menunggu posisi... lock di EU.. biarkan dulu... !!! Sabar....!!! Menunggu di terminal selanjutnya...! Dimana terminalnya? di trenline yang di bawah...! Masih 40 pip lagi di M15. Tapi sehubungan dengan gak sabar... hihihii, saya copot dulu ah ...karena saya lihat di H4 ada terminal trenline disana... bila mana turun, saya averaging... Eit turun..
Saya klik buy lagi.. dan Hemm lumayan dapat 7 pip.. sikaaat! hemm.. turun lagi... ambil lagi aaaah... buy! ckckckkckc... profit lagi... sikaaat! wkkkkk... inikah yang namanya dancing with the market? hihihihii... asyik juga kayak gini...!

Wah, mau naik nih.. hajar lagi..! ....

sudah ah capek.. equity tambah meski minus mendera.. tinggal di close all aja ... daripada ngurusi minus, yg penting equity tambah...! Tinggal di WD aja.. !

Bye




sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....  www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top