Nov 22, 2011

KULIAH: Tentang STRATEGI SCALPING

Maap guru, saya masih nubi, mw nanya2,,
saya suka strategi tehnik scalping [modal dikit], indi yang profitable/bagus digunakan apa sih.???
makasih sebelumnya....

Amri D'Vallenttz, Dedy Winarta, dan Dyla Ariess menyukai ini.

DISCOUNT BUKU mts

Ninjaa Trader coba ini:

Ema 3
Ema 5
Ema 7
Ema 9
Ema 11
Ema 13
warna kuning
Ema 21
Ema 24
Ema 27
Ema 30
Ema 33
Ema 36
warna hijau

Ema 55 Warna Merah
Beli Atau Jual Ketika Breaks grup Ema `s Kuning terhadap Ema 55
Ambil Keuntungan Ketika Grup Kuning berSentuhan grup hijau
Jika Kelompok Kuning pull back di Ema 55 atau Di Grup Hijau, Beli atau dijual kembali
Atau Take Profit bisa 10 Pip di Breaks Ema 55 Dan mengambil untung 5 pip Di pull back.
Stop loss 5-10 Pip Periode 5 Menit
Hal yang baik adalah ini Bekerja dengan Semua Mata Uang.
Silahkan kalau mau mencoba..! Minggu pukul 23:29 · Suka · 4


Ady Gusriady: maksih sebelumnya...
tapi indi saya EMA_WMA_RSI, apa sama saja mas Ninjaa Trader..????
kalo tdak, dpt indi Ema_nya dmna.???
maap bnyak nanya.. Minggu pukul 23:33 · Suka

Ninjaa Trader: yg standard aja di mt4
Minggu pukul 23:33 · Suka

Ady Gusriady: oke makasih mas,, nnti saya coba.. :)
Minggu pukul 23:36 · Tidak Suka · 1

Ninjaa Trader: ingat ya...buy: kuning diatas 55 ema. sell jika dibawahnya..
Minggu pukul 23:39 · Suka

Ady Gusriady: seeeep mas,,,
Minggu pukul 23:41 · Suka

Ninjaa Trader: exitnya ya saat salah satu kuning menyentuh yg hijau..
Silahkan kalau mau corat caret, coba ini itu.. hihihihiii.. atau dipadukan dengan RSI sm Laguerre RSi ... Go Green! Met ber-scalping ria..

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik www.tradersakti.com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner