#Label1 .widget-content{padding-top:10px;padding-bottom:2px;padding-right:10px;} .label-size{margin:0;padding:0;position:relative} .label-size a,.label-size span{text-decoration:none;float:left;height:18px;line-height:18px;position:relative;margin-bottom:9px;margin-left:10px;padding:6px 10px 8px;box-shadow:inset 0 1px 0 0 #c9c9c9;background:linear-gradient(to bottom,#778085 5%,#27323d 100%);background-color:#778085;border-radius:3px;border:1px solid #142133;color:#000;font:bold 12px verdana;text-align:center;text-shadow:0px 1px 0px #999} .label-size a:hover,.label-size span:hover{background:linear-gradient(to bottom,#27323d 5%,#778085 100%);background-color:#27323d;}

Nov 28, 2011

FALSAFAH KEPOMPONG

Diposkan oleh Ninjaa Trader at 07:27
Dear Trader ===== I lope You
DISCOUNT BUKU mts


Sak durungnge saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Hiriyah....moga selalu alam Ridho ALLAH .....Amiiinnnn..

Nih ada dongeng sedikit......
Saat hari menjelang sore anakku yang no.1 teriak2 ribut di ruang tamu
" Pak ada kupu2 masuk rumah tangkepin dong pak...
adik nya pun ikut nyletuk
" Iya pak adik juga carikan satu lagi.....
" ya..ya ...ya... nanti bapak tangkepin...

Sehabis saya tangkap tu kupu2 ..saya lansung tertegum....mikiri kupu2 itu.
Lha iyo kupu2 itu dulunya kan cuma sekor ulat3yang " nota bene" nggak begitu menarik bahkan terkesan menjijikkan, bahkan selama hidu nya lebih banyak dianggap musuh karena ering membuat kersakan...., hanya membuat kotor saja.......
Tapi seiring berjalannya waktu .....datang fase berikutnya yang di lewatisi Ulat yaitu menjadi kepompong.....baru kemudian muncullah seekor kupu2 yang indah ..bahkan anak2 pun menjadi
sangat suka...dan tidak ingat lagi dari manaasal kupu2 itu.

Maksudnya apa sih Bro......
Sabar......
Saya cuma mau menggambil perumpaan,.....
Seandainya kita bisa menggambil hikmah dari pelajaran yang di berian oleh sang kupu2.....sungguh indah hidup kita , minimal akhir hidup kita di kenang orang sebagai pribadi yang menyenangkan.

Kita lahir sebagai Manusia....Kebanyakan di awal kehiduan kia lebih di dominan oleh hawa nafsu kita.
sehingga lebih banyak kita melakukan hal2 yang merusak dari pada yang bermanfaat. Nafsu yang lebih memntingkan diri sendiri lebih banyak kita turuti...tanpa mengindahan orang lain...."pokoe aku seneng Pesetan karo wong liyo"
Sehingga kita menjadi kurang bermanfaat bgi sesama....,Emosi lebih sering kita puja2, serakah lebih serng kita dewa2 kan......, dan bla..bla...blaaa sederet keburukan yang sering kita lakukan..

Marilah sejenak kita renungkan apakah tidak bisa kita membuat orang lain senang dengam diri kita....walaupun kadang2 kita kalahkan kepentingan kita " tepatnya esampingka EGO kita"

Tidak bisakah kita menjadi Pribadi bermanfaat untui sesama?

Jawabannya Masing..masing !

Untuk itu saya mengajak khusus untuk sy sendiri...dan smua teman k tercinta....
Marilah di tahun baru ini....kita mulai mengepompongkan diri kit ,,,,merenung...sambing berusaha meperbaiki diri.....semoga .....di sisa kehidupan kita ...bisa menjadi pribadi yang bermanaat Untuk semuanya...........Amiiiinnnnn..


Semoga dari hasil mengepompong kan diri kita ....akan menjadi kupu2 yang indah....yang membuat mata memandang menjadi senang......., para tetangga menjadi tenang......Para janda dan gadis2 menjadi Amannn......wkwkwkwkwk..

SEMOGA !!!!!!!!!!
SALAM kEPOMPONG

By DW Anto

sudah banyak yang merasakan manfaat buku "menjadi trader
sakti", ayo.....!!!! yang belum memiliki buku MTS ini silahkan
order sebelum kehabisan.....
untuk pemesanan buku silahkan klik  www.tradersakti,com

Jika anda ingin mendalami ilmu mensiasati trading forex dengan SMARTSOP, anda bisa bergabung bersama kami, anda bisa lihat informasi lengkapnya disini :
http://cafetrader.blogspot.com/p/blog-page_27.html



If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Silahkan Untuk Anda Share:

Demi meningkatkan artikel ataupun materi-materi yang ada, kami selalu mengharapkan dan sangat menghargai komentar-komentar Anda

1 comment:

  1. Kupu kupu yang manis, tiada terkira indahya dan tiada disangka, jika dulunya hanya seekor ulat bulu yang gatal, sekarang, makanan si kupu kupu pun tidak sembarang dimakan, melainkan hanya madu murni yang dia minum.., Subhanalloh tulisan inspiratif, LUAR BIASA, master...mari bersama sama kita bertapa, seperti kepompong itu, hingga suatu saatnya nanti kita akan menjadi kupu kupu yang indah, dan bermanfaat bagi sahabat sahabat disekitar kita, Brafo CafeTrader, Maju Terus...

    ReplyDelete

Silahkan Tulis Komentar disini:

 

© 2011. All Rights Reserved | CAFE TRADER | Template by Blogger Widgets

Home | About | Privacy Policy | Top