PINDAH DARI DEMO UNTUK LIVE TRADING

Kita harus belajar dari awal. Setiap orang harus mulai di suatu tempat. Trader baru tanpa pelatihan akan segera kehilangan sebagian dari perdagangan mereka. Begitu mereka mengalami kerugian lalu ketakutan dan kesakitan, dia Menangis... Berdagang mata uang tanpa persiapan pasti hanya menemui kehancuran. Mereka akan menghancurkan perdagangan mereka. Jadi urutan pertama dalam usaha menghindari rasa takut dan rasa sakit trading adalah untuk mendapatkan pendidikan. Tidak hanya pendidikan teknis mengetahui kapan harus masuk dan keluar perdagangan, namun pendidikan dalam memahami diri Anda sebagai pedagang, sisi fisiologis perdagangan.

Salah satu hukum dasar perdagangan adalah menggunakan stategi dan tetap berpegang pada sebuah sistem perdagangan. Itu berarti Anda dapat menggunakan sistem perdagangan dan melakukan uji test atas sistem Anda, paling sedikit 100 perdagangan/transaksi. Setelah Anda tahu hasilnya, apakah sistem Anda dapat bekerja atau tidak, atau Anda dapat konsisten tidak terhadap sistem Anda, kesempatannya ada disini.

Jika Anda berhasil melakukan demo dengan menjalankan seperti itu, saatnya Anda harus menggunakan kriteria yang sama dan prosedur yang sama pada setiap perdagangan live Anda. Tidak ada pengecualian.



Dalam Demo kebanyakan trader profit disini, itu karena psikologis trader "tidak main". Dia pun merasa perdagangan itu membuatnya aman karena tidak ada yang perlu ditakutkan karena tidak ada yang kalah dan tidak ada uang sungguhan. Tetapi jika Anda tidak melakukannya, Anda pun kehilangan percobaan untuk melihat yang dapat berfungsi jika anda adalah perdagangan uang sungguhan. Ini adalah salah satu alasan bahwa 80-90% dari pedagang baru gagal; mereka tidak belajar bagaimana perdagangan sebelum mereka berusaha untuk menjadi kaya. Ini adalah salah satu hal yang pasti jika Anda ingin sukses pada perdagangan, Anda butuhkan untuk studi dan praktik. Jika Anda tidak belajar bagaimana untuk berdagang sebelum Anda memulai trading dengan uang Anda akan mengalami banyak ketakutan dan rasa sakit.

Mampukah Anda menaklukan rasa takut Anda saat live trading? Seperti saat Anda demo trading? Harus bisa! Anda bisa mencoba untuk.... ups...!!! Pelajaran ini (maaf, ada harganya he he he)....(call me 085727737333)

Sekali Anda telah mengembangkan keterampilan untuk mengikuti sistem mekanis. Mengetahui bagaimana memilih probabilitas tinggi perdagangan, menetapkan berhenti, dan mengelola perdagangan, kemana cara bergerak, maka Anda sudah siap untuk pindah ke langkah berikutnya. Anda siap untuk membuka account live. Ini adalah di mana Anda akan menemukan kehilangan uang riil dan harus mengakui bahwa Anda salah pada perdagangan ini.


Buku Karya Ninjaa Trader: Ayo yang belum memiliki buku MTS dan The Psychologian Trader silahkan order sebelum kehabisan..... cek detail  ;KLIK

0 Response to "PINDAH DARI DEMO UNTUK LIVE TRADING"

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar disini:

Ads

wdcfawqafwef